Header Ads Widget

Jadikan Happy Dream Sahabat Anda

Foto : Manager Happy Dream, Yanti. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Barangkali anda sependapat dengan perkataan ini, "Manusia dalam kehidupannya pasti akan memilih agar selalu bisa hidup sehat, bahagia dan sejahtera"

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memulai    hidup sehat dengan mengatur pola makan, istirahat yang cukup, berolahraga secara teratur.

Untuk mencapai keluarga yang selalu sehat sejahtera, di Kota Sorong ada jawabannya, yaitu dengan kehadiran Happy Dream, satu alat yang diproduksi negara Korea seperti Happy Matras Germanium.

Manager Happy Dream, Yanti atau yang dikenal guru Yanti dalam bincang bincangnya dengan media ini mengatakan, kehadiran Happy Dream di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya sudah setahun yang pesertanya membludak, karena memang jasa Happy Dream ini pelayanan terapi gratis.

Produk yang dimiliki seperti Happy Matras Germanium terapi batu germanium dengan suhu 70°C, memiliki 17 unit alat terapi batu.

"Ada juga terapi tambahan, diantaranya terapi kaki, tangan, dan perut. Terapi tambahan dimaksud setelah peserta senam ringan dulu, kemudian dilanjutkan dengan terapi batu, dan yang terakhir terapi tambahan dan produk kosmetik kecantikan khusus untuk wanita," ujar Yanti.

Disinggung tentang produk seperti alat terapi, apakah diperjualbelikan?, guru Yanti menuturkan, penjualan diadakan jika ada promo, itupun kalau ada bertanya dengan harga matras Rp.25.800.000,- (dua puluh lima juta delapan ratus ribu rupiah), smart pulse seharga Rp.20 juta, "Kalau ada promo si pembeli kita berikan diskon khusus," pungkasnya.

Mengenai kerusakan, pemilik perusahaan akan bertanggung jawab menanggung biaya dan berkoordinasi dengan pusat, itupun kalau pembelian produknya masih garansi, makanya si pembeli dilengkapi kartu garansi selama 2 tahun.

"Kalau garasinya sudah habis masa berlakunya, maka perbaikan dikenakan biaya tergantung kerusakannya," ujar Yanti.

Sementara itu, Lisa selaku pemilik usaha ketika ditanya soal menggratiskan pasien, Ia mengungkapkan bahwa terapi gratis itu sebagai pengganti iklan.

"Kami ingin membuktikan bahwa terapi gratis betul betul gratis tidak dipungut biaya. Masyarakat datang dan membuktikan bahwa terapi itu semuanya gratis," pungkas Lisa ketika di konfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (18/10/2023).

Foto : Pasien saat mengikuti terapi. (dok/ist/Jos)

Dari pantauan media ini, tempat terapi dipadati oleh kalangan masyarakat yang sudah kena stroke ringan dan berat, darah tinggi, diabetes, kolestrol, asam urat, sakit pinggang dan lain lainnya.

Adapun manfaat matras germanium ini antara lain, menghilangkan rasa sakit, meningkatkan kekebalan tubuh, menghilangkan kotoran dalam darah, meningkatkan produksi hormon anti kanker, meningkatkan suplay oksigen dalan tubuh sehingga memperbaiki regenerasi sel sel dalam tubuh, meningkatkan suplai ion minus untuk tubuh sehingga menghambat radikal bebas, menstabilkan syaraf otonom dan menghilangkan rasa lelah serta mencegah penuaan sel.

Salah seorang peserta terapi yang tidak mau namanya di korankan mengatakan, kehadiran Happy Dream ini sangat bermanfaat baginya selalu ada perkembangan.

"Terapi harus rutin, artinya jangan hari ini datang, besok lusa tidak datang lagi, harus rutin setiap hari," tuturnya.

Ditanya tentang pelayanan yang diberikan karyawan apakah memuaskan atau tidak?

"Karyawan sangat ramah ramah dan cepat mengingat nama. Pokoknya pelayanan karyawan bagus, ramah, melihat keramahan mereka rasa sakit kurang," cetusnya sembari senyum. (Jos)

Editor : Js