Header Ads Widget

Dandim 0316/Batam Hadiri Kunjungan Kabaharkam Polri ke Isoter Asrama Haji

Foto : Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, S.H. menyambut kehadiran Kabaharkam Polri beserta rombongan di Isoter Asrama Haji. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Dandim 0316/Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan menghadiri kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto beserta rombongan ke Isoter Asrama Haji, Batam.

Kunjungan Kabaharkam Polri itu dalam rangka peninjauan sarana prasarana yang ada di Isolasi Terpadu Masyarakat Kota Batam yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Asrama Haji.

Dalam kunjungannya, Kabaharkam Polri beserta rombongan melakukan dialog secara virtual dengan pasien Isoter Covid-19 yang ada di Asrama Haji.

Kabaharkam Polri menuturkan bahwa kasus positif Covid-19 di Indonesia masih tinggi. Oleh sebab itu dibutuhkan kerjasama untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Isolasi adalah salah satu cara mencegah penularan. Kita harus terus mengingatkan protokol kesehatan. Jika ada kasus positif, segera melaporkan dan melakukan isolasi," kata Arief, Jumat (10/9/21).

Arief menilai isoter Asrama Haji Kota Batam ini telah memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai dan baik, "Ruangannya memiliki ventilasi yang baik, bersih dan nyaman," pungkasnya. (Js)