Header Ads Widget

Kompol Reza Morandy Tarigan Resmi Menjabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

Foto : Kompol Andri Kurniawan, S.I.K., M.H. (kiri) dan Kompol Reza Morandy Tarigan, S.I.K., M.H. (kanan) saat serah terima jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang di Aula Aninditha Lt. II Mapolresta Barelang, Senin (6/9/21).

Kegiatan itu di hadiri oleh Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara dan di ikuti Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Para Perwira.

Upacara Pelantikan dan Sertijab dipimpin tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP/363/VIII/2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan serta Penyerahan Cendramata kepada Kompol Andri Kurniawan.

Adapun pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polresta Barelang yang sebelumnya dijabat Kompol Andri Kurniawan dan diserahterimakan kepada Kompol Reza Morandy Tarigan.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas dalam menangani Kasus Tindak Pidana di Kota Batam dan selamat bertugas ditempat yang baru.

"Secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polresta Barelang, saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polresta Barelang dan selamat bertugas ditempat yang baru," kata Yos Guntur.

Sedangkan untuk pejabat yang baru Yos Guntur mengucapkan selamat bergabung di jajaran Polresta Barelang sebagai Kasat Reskrim.

"Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik," ujar Kapolresta Barelang. (Js)