Header Ads Widget

Ultah Ke-30, Eko Ps Mendapat Kejutan dari Ketua FKPPI Rayon Batu Ampar

Foto : Herbert Tampubolon sedang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Eko Ps dengan memegang kepala Eko sebagai tanda kasih sayang. (dok)

Batam, jejaksiber.com - Sebagai bentuk kebersamaan dan kesolidan, FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia) jajaran Batu Ampar bersama Lubuk Baja merayakan Hari Ulang Tahun salah satu dari Anggota Batu Ampar, yakni Eko Pasaribu yang akrab disapa Eko Ps.

Acara sederhana itu dirayakan di Foodcourd 28 Batam Centre, yang beralamat di Jl. Raja H. Fisabilillah, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Senin (27/9/21) dini hari sekitar pukul 00.05 Wib.

Ketua FKPPI Kecamatan Batu Ampar, Supri Tarigan yang didampingi oleh Danton FKPPI Rayon Lubuk Baja Herbert Tampubolon bersama Raja Panggabean selaku Bendahara FKPPI Rayon Batu Ampar dan beberapa anggota Satgas dari FKPPI Batu Ampar dan Lubuk Baja memberikan sebuah kejutan kepada Eko Ps tepat di Hari Ulang Tahunnya ke-30.

Awalnya para pengurus FKPPI tingkat Kecamatan itu sedang mengadakan diskusi ringan sembari makan malam bersama, Minggu malam (26/9/21) sejak pukul 20.15 Wib, kemudian dilanjutkan dengan memberikan sebuah surprise kepada rekan se organisasi nya.

Foto : Raja Panggabean mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Eko Ps. (dok)

Supri mengatakan bahwa di tubuh FKPPI, kebersamaan adalah sudah menjadi prioritas dan terus dipupuk demi memperkuat kesolidan dan keharmonisan sesama Putra Putri Purnawirawan.

"Acara ini murni spontanitas dari kita, mengetahui bahwa salah satu rekan kita sedang berulang tahun, maka kita sepakat untuk memberikan sebuah kejutan sederhana untuk merayakan peniupan lilin di sini, karena tempat ini kesannya santai dan adem, sehingga kita memesan kue ulang tahun buat Eko Ps," kata Supri.

Sementara itu, Herbert Tampubolon berharap di usia Eko Ps yang ke - 30 itu, agar semakin dewasa dan semakin matang dalam mengambil sebuah tindakan dan kebijakan, terutama dalam menjalankan amanah yang diberikan di FKPPI.

"Di usia yang ke-30 ini, saudara kita Eko diberikan hadiah dan kepercayaan untuk menjabat sebagai Danton FKPPI Rayon Batu Ampar, semoga kedepannya semakin solid dan semangat dalam menjalankan roda-roda organisasi demi nama baik dan nama besar FKPPI," ujar Herbert.

Foto : Pengurus KSB DPC Horas Bangso Batak (HBB) Kota Batam (kiri) bersama Pengurus FKPPI Rayon Batu Ampar dan Lubuk Baja (kanan) saat makan malam bersama. (dok)

Disela-sela acara sederhana itu, Eko Ps mengucapkan terimakasih kepada Ketua FKPPI Rayon Batu Ampar, Danton FKPPI Rayon Lubuk Baja beserta seluruh rekan-rekan juang yang turut hadir.

"Terimakasih banyak buat Ketua dan abang-abang sekalian atas kejutan nya, semoga kita semua sehat selalu dan diberikan rejeki oleh Tuhan Yang Maha Esa, saya sangat terharu dengan surprise ini, FKPPI memang luar biasa," ucap Eko Ps dengan wajah bahagia.

Acara kebersamaan itu juga turut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Batam Zusri Sihombing bersama Wakil Ketua, Sekretaris Jackson Sibarani dan Bendahara Rahmat Sibarani. (Js)