Header Ads Widget

Bupati Radiapoh Sinaga Berikan Vitamin, Masker dan paket Sembako Ke Pesantren Sabilusalam

Foto : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memberikan bantuan berupa vitamin, masker dan sembako ke Pesantren Sabilusalam. (dok)

Simalungun, jejaksiber.com - Bupati Simalungun Radiapoh Hasihaolan Sinaga memberikan bantuan berupa paket vitamin, masker dan sembako, Jumat (8/10/21), di Pesantren Sabilusalam, Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang, Sumatera Utara.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan mencintai Negeri adalah sebagian dari Iman, Pesantren ini diharapkan membawa warna untuk pendidikan di Simalungun, karena pendidikan inilah yang membuat Negara kita bisa berubah menjadi lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati memberikan batuan dana sebesar Rp.10 juta untuk pembangun Pesantren yang di terima langsung oleh Mas Nur perwakilan Yayasan Sabilusalam, sembari menyerakan secarah simbolis batuan paket vitamin, masker dan sembako.

Sementara itu, Mas Nus, mewakili Pesantren Sabilusalam menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan mengajak para santriwan/wati untuk mendo'akan Bupati agar diberi kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanat dalam memimpin Simalungun.

"Saya sebagai masyarakat biasa pak, memohon agar infrastruktur jalan khususnya segera di perbaiki," pinta Mas Nus kepada Bupati.

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat  Akmal Harif Siregar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert R Saragih, Kadis PMPN Sarimuda Purba, Kadis Sosial Mudahalam Purba, Plt Kasatpol Adnadi Girsang, Kabag Kesra Daniel Silalahi, Camat Ujung Padang Fikri Fanani Damanik. (Surya Damanik)