Header Ads Widget

Diduga Ngantuk, Pengendara Mobil Sigra Hantam Bagian Belakang Truk yang Sedang Parkir

Foto : Kondisi Mobil Daihatsu Sigra BM 1335 PJ yang menabrak truk sedang parkir.  (dok)

Rohil, jejaksiber.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumatera Utara - Riau, tepatnya di Simpang 4 (empat) Balam Km.36, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Selasa (12/10/21) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebuah mobil minibus (mobil pribadi) merk Daihatsu Sigra warna putih dengan nomor polisi BM 1335 PJ menabrak mobil truk bermuatan tanah dengan nomor polisi BM 9607 LP yang sedang terparkir di bahu jalan.

Mobil Sigra warna putih itu sedang melintas dari arah Bagan Batu ke arah Bagansiapiapi, kemudian tiba-tiba menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk itu.

Berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi kejadian, terlihat bagian depan sebelah kiri mobil Sigra warna putih itu ringsek hingga pintu depan sebelah kiri mengalami kerusakan, bahkan kaca depan mobil itu hancur akibat menghantam mobil truk tersebut.

Di dalam mobil Sigra tersebut terdapat dua orang, yakni satu orang pria sebagai supir dan satu orang perempuan duduk di bangku depan sebelah kiri.

Dari kejadian tersebut, diketahui tidak ada korban jiwa, namun perempuan penumpang mobil Sigra tersebut mengalami patah kaki, diperkirakan karena terjepit dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Bagan Batu untuk dilakukan pertolongan pertama.

Foto : Posisi kendaraan usai kejadian tabrakan di Simpang Gereja Katolik Balam Km.36. (dok)

Keduanya mengalami kerugian karena kerusakan mobil masing-masing, dan menurut pengakuan supir truk ia mengalami kerugian, dikarenakan tidak dapat melakukan aktivitas karena per sebelah kanan bagian belakang mobil truk miliknya itu patah akibat dari tabrakan tersebut.

"Mobil saya sedang parkir di bahu jalan dengan menggunakan lampu hati-hati, saya sedang di luar, tiba-tiba di tabrak, mungkin dia sedang mengantuk, jalan lagi sepi, mobil kosong kok," ujar Supir mobil truk itu saat dimintai keterangan oleh media ini.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian Lalu Lintas belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (As/Red)