Header Ads Widget

Hadiri Acara Penutupan BMF, Danrem 033/WP : Dengan Adanya Festival Ini, Bakat Seni Anak Muda Tersalurkan

Foto : Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int. saat menghadiri acara penutupan Bhayangkara Mural Festival di terowongan Sei Panas, Batam. (dok/penrem)


Batam, jejaksiber.com - Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu hadiri acara penutupan Bhayangkara Mural Festival (BMF) yang mengangkat tema, ″Peran Generasi Muda Untuk Berkreasi Dalam Menyampaikan Informasi Yang Positif di Masa Pandemi Covid-19″

Acara tersebut dilaksanakan di Under Pass Pelita (terowongan), Sei Panas, Kota Batam, Sabtu (31/10/21).

Dalam keterangan persnya, Kapenrem 033/WP Mayor Inf Reza Fahlevi mengatakan bahwa ada sebanyak 20 orang seniman mural di wilayah Provinsi Kepri ikut serta mempresentasikan karya-karyanya di Under Pass Pelita, Kota Batam.

"Bhayangkara Mural Festival (BMF) 2021 ini dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi Se - Indonesia," kata Reza Fahlevi.

Danrem 033/WP melalui Kapenrem mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap aspirasi dan ekspresi seni anak muda, khususnya di Kepulauan Riau.

"Dengan adanya festival ini diharapkan dapat menyalurkan bakat bidang seni anak muda," ujar Danrem 033/WP.

Brigjen Jimmy Ramoz Manalu juga berharap, mural sebagai karya seni dapat memberikan sumbangsih dan berjuang bersama keluar dari wabah ini.

"Semoga festival ini dapat menjadi embrio untuk acara yang lebih besar kedepannya dengan scope yang lebih luas," pungkasnya. (Js)