Header Ads Widget

Kembangkan Sayap Partai, Ketua DPD Perindo Kota Batam Berikan Draft SK Kepengurusan DPC Sekupang

Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam Albert Gultom didampingi Wakil Ketua Arthur Hutapea, S.H. menjamu kunjungan silaturahmi dari Pengurus DPC Kecamatan Sekupang. (dok/FS)

Batam, jejaksiber.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Batam Albert Gultom menerima kunjungan silaturahmi dari calon pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Sekupang di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Batam, Batam Center, Sabtu (30/10/21).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua DPD Kota Batam yang didampingi Wakil Ketua Arthur Hutapea, S.H. menyerahkan draft Surat Keputusan (SK) Kepengurusan kepada Fernando Sitorus yang ditunjuk sebagai Ketua DPC Kecamatan Sekupang, Carles Manurung sebagai Sekretaris dan Romy Yusrira sebagai Bendahara.

Hal itu dilakukan Albert Gultom sebagai langkah pengembangan sayap Partai Perindo di Kecamatan Sekupang selaku wilayah yang berada di Kota Batam.

Sebagai penerima draft SK, Fernando Sitorus beserta jajarannya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD Kota Batam karena sudah diberikan kepercayaan untuk membesarkan Partai Perindo di Kecamatan Sekupang.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Ketua DPD, demi membesarkan Partai Perindo, kedepannya kami akan berupaya untuk bersosialisasi kepada masyarakat Sekupang untuk menampung aspirasi dari warga secara langsung," kata Fernando Sitorus.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam saat diminta tanggapan melalui pesan WhatsApp pribadinya, Albert Gultom mengatakan akan terus mengembangkan sayap Partai di seluruh Kecamatan yang ada di Kota Batam.

"Sebagai Ketua DPD, saya berharap DPC Sekupang dapat melaksanakan sosialisasi dan melakukan program-program Partai kepada masyarakat Sekupang," ucap Albert Gultom kepada media ini, Minggu (31/10/21).

Foto : Ambulance Partai Perindo. (dok/AG)

Albert juga meminta untuk terus berkarya agar Partai Perindo dapat berbuat nyata kepada masyarakat Sekupang dengan menjalankan program-program sosial yang menyentuh warga secara langsung.

"Sebagai contoh, ketersediaan Ambulance Partai Perindo juga dapat dimanfaat dengan gratis oleh masyarakat Sekupang," tutup Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam itu. (Js)