Header Ads Widget

Kunjungi Bosar Maligas, Bupati Simalungun : Percepatan PembagunanTiidak Terlepas dari Pendapatan Daerah

Foto : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat berkunjung ke Bosar Maligas.  (dok)

Simalungun, jejeksiber.com - Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga melaksanakan kunjungan ke Pasar Baru, Kecamatan Bosar Maligas, Sumatera Utara, Jumat (8/10/21).

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan bahwa kontruksi fisik bangunan Kantor Camat ini adalah wajah Pemerintahan Kecamatan Bosar Maligas.

"Saya kira Pak Camat tidak berani menyimpan laptop di kantor apalagi dokumen penting lainnnya, yang menjadi keprihatinan kita bersama, jadi untuk pemerintahan kita ke depan, kita akan perhatikan itu, dan kita juga harus membangun Simalungun ini dilandasi degan kebersamaan stakeholder yang ada di kecamatan dan nagori," kata Radiapoh Sinaga.

Radiapoh mengatakan bahwa Percepatan pembagunan tidak terlepas dari pendapatan daerah, sehingga ia mengajak untuk sama-sama mengawasi, mengawal kemajuan di Simalungun.

"Untuk Kecamatan Bosar Maligas, kita akan berupaya menjalin kerjasama dengan perkebunan di sini, khususnya dalam sektor UMKM dan BUMNag, apa yang sudah disampaikan segera direalisasikan, jangan pertemuan ini hanya sebatas seremonial saja," pungkasnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Simalungun Esron Simbolon menyampaikan, semoga kehadiran pejabat di kecamatan mendapat berkat dan ada oleh-oleh yang didapat.

"Sengaja tadi saya arahkan rombongan Bupati dari Ujung Padang, Pengkolan menuju Pasar Baru, tidak dari Limapuluh," kata Bupati.

Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Staf Ahli Bupati bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Akmal Harif Siregar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Albert R Saragih, Kadis PMPN Sarimuda Purba, Kadis Sosial Mudahalam Purba, Plt Kasatpol Adnadi Girsang, Kabag Kesra Daniel Silalahi. (Surya Damanik)