Header Ads Widget

Lantik Ketua IPA Medan Barat, Bayu Rizki Nugraha Anshor : Jauhi Penyalahgunaan Narkoba dan Hindari Tawuran

Foto : Pelantikan Ketua beserta pengurus IPA Medan Barat. (dok)

Medan, jejaksiber.com - Ketua DPD Ikatan Pelajar Al-Washliyah (IPA) Kota Medan Bayu Rizki Nugraha Anshor melantik Pengurus IPA Kecamatan Medan Barat masa bakti 2021-2023 sekaligus membuka acara Rakercab, di gedung sekolah MIS Al Washliyah 01 Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara, Minggu (17/10/21).

Acara Pelantikan dirangkaikan dengan pembukaan Rakercab tersebut berlangsung tertib dan lancar, dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 secara ketat yakni memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal itu dimaksudkan sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona disease (covid-19).

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Medan Barat Rudi Faisal Lubis diwakili Ahmad Fauzi Nasution, perwakilan Danramil Medan Barat, penasehat IPA Medan Barat H Ardiansyah Saragih, Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah Medan Barat dan sejumlah undangan lainnya.

Ketua DPD IPA Medan saat melantik Pengurus IPA Medan Barat menyampaikan, agar seluruh pengurus melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dan amanah.

"Kepada pengurus yang baru dilantik, agar segenap pelajar menjauhi penyalahgunaan Narkoba dan menghindari tawuran yang merugikan diri sendiri dan orang lain," kata Bayu Rizki.

Sementara, Ketua IPA Kecamatan Medan Barat, Habiburriziq Saragih, mengucapkan terimakasih kepada Ketua IPA Kota Medan dan semua pihak atas terlaksananya acara pelantikan dan Rakercab IPA yang bertemakan "Menjunjung Tinggi Khittah Al Washliyah Cakap Dalam Sibghah Al Ashliyah"

Acara Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera kebesaran organisasi dari Ketua IPA Medan kepada Ketua IPA Kecamatan Medan Barat dan dilanjutkan dangan acara Rakercab.

Selanjutnya, Kasi Kessos Ahmad Fauzi Nasution, mewakili Camat Medan Barat mengucapkan selamat atas pelantikan, "Semoga bisa bersinergi dengan Pemerintah dan selamat rakercabnya, semoga bisa menyusun program-program kerja yang nyata dan baik kedepannya dalam merealisasikan tujuan dari pada organisasi ini," pungkas Ahmad Fauzi. (Surya Damanik)