Header Ads Widget

Musa Rajekshah : Berkat Perjuangan Bupati dan Ketua DPRD Simalungun, Jalan Provinsi yang Rusak Akan di Aspal Tahun 2022

Foto : Musa Rajekshah saat perayaan Haru Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Simalungun. (dok)

Simalungun, jejaksiber.com - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah memuji bagaimana kealotan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani dalam memperjuangkan perbaikan jalan Provinsi yang sudah rusak parah untuk mendapatkan perbaikan.

Hal itu disampaikan pada saat perayaan Haru Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golkar yang digelar di kantor DPD Partai Golkar Simalungun Jalan Pematangsiantar - Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu (20/10/21).

"Berkat perjuangan yang cukup alot dari Bupati dan Ketua DPRD Simalungun, tahun 2022 nanti, jalan Provinsi rusak parah yang ada di Simalungun akan mendapatkan kucuran dana perbaikan dan diaspal," kata Musa.

Musa memaparkan, bahwa kinerja Bupati dan Ketua DPRD yang sebelumnya tidak semaksimal yang sekarang.

"Dulu pun adanya Bupati dan Ketua DPRD-nya, tapi tidak segetol yang sekarang, seluruh kader yang duduk di legislatif, baik itu Provinsi, Kabupaten dan Kota, harus memberi dukungan penuh kepada kepala daerah yang memiliki komitmen membangun daerahnya serta berkeinginan mensejahterakan rakyatnya," pungkasnya.

Lanjut Musa menuturkan bahwa sesungguhnya untuk melaksanakan pembangunan di daerah itu harus dikedepankan.

"Mau kepala daerah itu, kader atau tidak, kita harus beri dukungan, apalagi kepala daerahnya kader dan bagian dari keluarga besar Golkar, wajib bagi kita untuk memberikan dukungan penuh, seperti komitmen Bupati Radiapoh Sinaga, kita harus memberikan dukungan untuk mewujudkan pembangunan Simalungun yang mensejahterakan rakyat," terangnya.

Wakil Gubernur Sumut itu mengingatkan agar pembangunan di Sumatera Utara harus dilanjutkan dengan bekerjasama.

"Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Sumut, juga berada dalam pemerintahan Provinsi, kita harus membangun kebersamaan dan kekompakan dalam membangun daerah kita masing-masing untuk kebesaran partai," tegas Wagubsu itu.

Sementara Itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan bahwa peranan Ketua DPD Partai Golkar Simalungun beserta seluruh kader hingga tingkat Nagori maupun organisasi sayap Partai Golkar, cukup besar dalam mendukung dan mengawal program Pemkab Simalungun yang dipimpinnya.

"Saya sangat merasakan betapa besarnya dukungan Partai Golkar, terutama kader partai yang berada di DPRD, padahal sampai sekarang ini, saya belum memberikan sumbangsih apa pun terhadap Golkar Simalungun," ujar Radiapoh Sinaga.(Surya Damanik)