Header Ads Widget

Polsek Bengkong Lakukan Patroli Disiplin Penerapan Prokes

Foto : Personil Polsek Bengkong saat melakukan Patroli pendisiplinan Penerapan protokol kesehatan di tempat keramaian. (dok/hum)

Batam, jejaksiber.com - Personil Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal melakukan patroli pantau penerapan protokol kesehatan di pelayanan publik dan tempat keramaian seperti pasar Bengkong Harapan Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Minggu (17/10/21).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur melalui Kapolsek Bengkong mengatakan bahwa personil melaksanakan Patroli dialogis ke daerah rawan kerumunan dan berkumpulnya masyarakat yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

"Serta melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan pedagang pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan pendisiplinan 5M di lokasi pelayanan publik dan tempat keramaian," kata Bob Ferizal.

Bob Ferizal menuturkan, personil juga memberikan teguran lisan kepada masyarakat perorangan dan pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan.

"Kegiatan ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Bengkong, Kota Batam dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19," tutur Kapolsek Bengkong melalui Kasi Humas Polresta Barelang Iptu Tigor Sidabariba. (Js)