Header Ads Widget

Agus Priyatna Beri Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI di Mako Lantamal IV

Foto : Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna saat memberikan exit meeting audit kinerja Itjen TNI didampingi oleh Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan. (dok/Dispen Lantamal IV)

Tanjungpinang, jejaksiber.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang) Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan bersama Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis/Kasatker Lantamal IV mengikuti acara Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021, yang berlangsung di Ruang Rapat Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Selasa sore (2/11/21).

Acara Exit Meeting Audit Kinerja Itjen TNI TA 2021 tersebut disampaikan oleh Irops Itjen TNI Laksamana Pertama TNI Agus Priyatna, dalam kesempatan tersebut Irops Itjen TNI memaparkan temuan-temuan dari hasil pemerikasaan yang nantinya akan diperbaiki oleh Satker yang terkait.

Dalam sambutan tertulisnya, Danlantamal IV mengatakan bahwa dengan telah selesainya rangkaian kegiatan audit di jajaran Lantamal IV ini, meskipun dalam waktu yang cukup singkat, namun tim audit dapat menyelesaikan seluruh kegiatannya dengan aman dan lancar.

"Hasil pemeriksaan yang telah disampaikan oleh tim, akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk ditindaklanjuti kearah perbaikan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lantamal IV dan jajarannya," kata Dwika Tjahja Setiawan.

Dwika Tjahja Setiawan juga menekankan kepada para Pejabat Utama dan Kasatlak jajaran Lantamal IV, agar segera mengambil langkah-langkah perbaikan guna menindaklanjuti temuan hasil audit ini.

"Sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya di bidang masing-masing," pungkasnya. (Red)

Editor : Js

Sumber : Dispen Lantamal IV