Header Ads Widget

Ketum PBB Lambok Sihombing Disambut Meriah di Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Foto : Ketua Umum PBB Lambok Sihombing disambut langsung oleh Ketua DPD Kepri Mitra Sianipar di Hotel Pacific Batam usai di jemput dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam. (dok/Fb PBB)

Batam, jejaksiber.com - Kehadiran Ketua Umum Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Lambok Firnando Sihombing, S.Pd. disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri Mitra Sianipar beserta jajarannya, Jumat siang (5/11/21).

Terminal kedatangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam tampak ber merah dipenuhi personil PBB se - Kota Batam serta para pengurus yang terlihat antusias menyambut salah satu Dewan Pendiri Pemuda Batak Bersatu itu.

Kedatangan Lambok Sihombing tersebut dalam rangka Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam masa bakti 2020-2025 yang akan diselenggarakan di Foodcourt Pacific Batam, Sabtu (6/11/21) pukul 10.00 Wib.

Ketum PBB datang dari Jakarta bersama rombongan yang didampingi oleh Panglima DPP Frans Sembiring dan Kepala Departemen (Kadep) Media dan Pers DPP Ridwan Rajagukguk.

Lambok Sihombing mengaku sangat bangga melihat antusias dari seluruh personil PBB yang ada di Provinsi Kepri.

"Sangat luar biasa ya, kami melihat antusias rekan-rekan yang ada di Kepri, khususnya DPC Kota Batam yang menunjukkan "Satu Rasa, Satu Jiwa nya" dan "Solidaritasnya" sangat luar biasa penyambutannya," kata Lambok Sihombing saat dimintai tanggapan langsung oleh awak media ini di Lobby Hotel Pacific.

Foto : Ketum PBB Lambok Sihombing saat berbincang-bincang bersama Ketua DPD Kepri Mitra Sianipar di Lobby Hotel Pacific. (dok/Js)

Sebelum istirahat malam, Ketua Umum PBB bersama rombongan berbincang-bincang di Lobby Hotel Pacific bersama Ketua DPD Kepri beserta jajarannya.

"Kami juga dari Dewan Pimpinan Pusat merasa sangat bangga dan merasa terharu, dan ini menjadi sebuah motivasi juga buat kami di Dewan Pimpinan Pusat, sebenarnya saya tidak melihat dari segi Hotel yang berbintang lima nya, tetapi yang saya lihat dari kesolidan nya, kami melihat kesatuannya dan kebersamaannya untuk mensukseskan acara Pelantikan nanti," ucap Pendiri PBB itu.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Kepri Mitra Sianipar sangat berterimakasih kepada Ketua DPP bersama rombongan yang hadir dalam rangka Pelantikan DPC Kota Batam.

"Pada intinya, kita sangat bangga dengan Ketua Umum kita, yang mana telah meringankan langkah dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara Pelantikan DPC Kota Batam yang akan diselenggarakan besok," ujar Mitra Sianipar.

Foto : Ketua DPD Kepri Mitra Sianipar saat diwawancarai awak media ini di Lobby Hotel Pacific. (dok/Js)

Mitra Sianipar juga berharap agar Pemuda Batak Bersatu tetap solid dan terus menjalankan visi misi kita yang difokuskan kepada kegiatan sosial.

"Teruslah berkarya dan tingkatan terus kegiatan-kegiatan sosial tanpa memandang Suku, Agama dan Ras, karena PBB ada untuk semua warga masyarakat yang ada di daerah kita masing-masing, utamakan kepentingan umum dan tetap bersinergi dengan Instansi Pemerintah dan Institusi TNI-Polri demi terciptanya daerah yang aman dan kondusif," tutup Mitra Sianipar. (Js)