Header Ads Widget

PJU Sepanjang Jalan Teratai Baloi Blok 2 Batu Selicin Padam

Foto : Salah satu tiang lampu jalan yang tampak padam, suasana jalan. (dok/Js)

Batam, jejaksiber.com - Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang Jalan Teratai, Baloi Blok II, Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, tepatnya jalan menuju Rumah Sakit Santa Elisabeth Batam Lubuk Baja tiba-tiba padam, Rabu malam (17/11/21)

Pemadaman lampu jalan itu belum diketahui apa penyebab pasti, namun lampu untuk pemukiman di lokasi sekitar tidak ada masalah dan tetap menyala seperti biasa.

Saat melintas dari lokasi, awak media ini menemui salah satu warga sekitar yang kebetulan berada di tepi jalan, dan mengaku tidak mengetahui penyebab padamnya lampu jalan tersebut.

"Saya tidak tahu pak kenapa lampunya padam, tiba-tiba saja tadi mati, apakah dipadamkan atau memang ada gangguan, saya tidak tahu itu," ucap pria paruh baya yang enggan menyebutkan namanya.

Ia berharap, agar pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Batam segera mengambil tindakan untuk menghidupkan kembali lampu jalan tersebut.

"Semoga segera dinyalakan kembali oleh pihak terkait, dalam hal ini Dinas PU, karena kalau lampu jalan ini mati, kesannya seram sepanjang jalan ini, apalagi rawan kecelakaan karena biasanya memang saat malam hari para pengemudi roda dua maupun roda empat selalu kencang-kencang," tambahnya.

"Tambah lagi kalau gelap begini, rawan tindak pidana pencurian maupun jambret, karena tempat ini sering terjadi aksi jambret," tutup warga Blok 2 itu.

Hingga berita ini diterbitkan, lampu jalan masih dalam posisi padam dan petugas PU atau pihak PLN belum ada di lokasi. (Js)