Header Ads Widget

Kepsek SMKN 1 Bangko : Terimakasih Atas Bantuan IMO Untuk Ujian Semester Kita

Foto : Kelapa Sekolah SMK N 1 Bangko saat menerima bantuan APD dari Ketua IMO. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Untuk menghadapi Persiapan  ujian semester yang akan diselenggarakan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu Bangko (SMKN 1) minggu depan, pihak sekolah mengatakan sudah siap untuk mengadakan.

Persiapan ujian yang akan diselenggarakan Sekolah SMKN 1 itu disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah saat menerima Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer dari Ikatan Media Online di Sekolah SMK Negeri 1 Bangko (3/12/2021) jalan Kecamatan Kepenghuluan Bagan Punak meranti Kecamatan Bangko.

Aldi selaku Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Bangko mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh IMO atas kepeduliannya terhadap Sekolah tersebut.

"Sebelumnya, selama ini kami di Sekolah, baik Guru maupun murid yang akan memasuki Sekolah harus memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan dengan cara melakukan tiga M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker," kata Aldi.

Lanjutnya, untuk ujian semester yang akan diselenggarakan pada 6 Desember mendatang, pihak Sekolah akan menetapkan sistem bagi shift, dengan tiga shift.

"Bagi murid yang akan mengikuti ujian semester, ini kita buat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes), jadi untuk jumlah siswa Teknik Mesin ada di Sekolah Menengah Kejuruan ini yang ikut ujian semester ganjil jumlah keseluruhan ada 672 siswa," tuturnya. (P. Sitepu)

Editor : Js