Header Ads Widget

Pengurus KONI Rohil Dikukuhkan, Jhony Charles Siap Majukan Cabor di Rohil

Foto : Acara Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Rohil. (dok/Ps)

Rohil, jejaksiber.com - Pengukuhan Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Rohil masa Bakti 2021-2025 dilaksanakan di Gedung Misran Rais, Jalan Utama Bagansiapiapi, Rohil, Rabu (8/12/2021).

Selaku Ketua KONI Kabupaten Rohil terpilih, Jhony Charles dalam wawancara mengatakan pengukuhan pengurus ini oleh Ketua KONI Pusat Provinsi Riau.

"Setiap atlet Rohil yang berprestasi juga telah mengangkat nama Rohil jelas akan kita upayakan dan perhatikan bersama Pemda Daerah," kata Jhony.

"Bahkan di setiap semua perusahaan yang ada di Rohil untuk bisa dijadikan bapak angkat pada Atlet yang berprestasi tersebut," ujar Ketua KONI Rohil yang baru dikukuhkan itu.

Lebih lanjut, Jhony mengharapkan dukungan dari semua elemen baik dari masyarakat maupun Pemerintah Daerah (Pemda).

"Sebab KONI bukan milik pribadi tapi milik kita semua," pungkasnya.

Selanjutnya, Bupati Rohil Afrizal Sintong mengharapkan Pengurus yang baru dikukuhkan dapat dibina bersama, tentunya atlet di Rohil.

"Setiap cabang olahraga Rohil yang telah kita bina, tentunya harus siap untuk bertanding dan tidak mengecewakan," ucap Afrizal Sintong.

Turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut, Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Ketua Pengurus KONI Provinsi Riau, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, perwakilan Dandim 0321, Forkopimda serta para undangan lainnya. (P. Sitepu)

Editor : Js