Header Ads Widget

Rudi Tambunan Serahkan Bantuan dari Anggota DPRD Kepri Wirya Silalahi kepada Warga

Foto : Rudi Alponso Tambunan selaku Ketua RT.07/RW.016 Baloi Kolam (kiri) menyerahkan bantuan beras dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Ir. Wirya Putra Sar Silalahi kepada warga. (dok/Js)

Batam, jejaksiber.com - Peduli terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi bekerjasama dengan Dinas Sosial Pemprov Kepri menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras kepada warga yang membutuhkan, Selasa, (21/12/21).

Wirya memaparkan bahwa pembagian sembako tersebut dilakukan di berbagai lokasi, yakni Baloi Kolam, Bengkong Wahyu, Kampung Nanas, Bengkong Indah dan beberapa lokasi lainnya.

"Kita membagikan sembako ini khusus kepada warga yang terdampak covid-19," kata Anggota DPRD Provinsi Kepri dari fraksi Partai Nasdem itu kepada media ini melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Meski tidak seberapa banyak, Anggota DPRD yang dikenal akrab dengan warga itu berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Memang hanya 10 kg beras per keluarga yang dapat, mudah-mudahan bermanfaat bagi warga yang menerima. Apalagi ini mau akhir tahun juga," pungkasnya.

Rudi Alponso Tambunan selaku Ketua RT.07/RW.016 Baloi Kolam, Kelurahan Sei Panas, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam mengucapkan terimakasih kepada Wirya dan Dinas Sosial yang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dampak dari Pandemi Covid-19

"Mewakili warga, kami merasa bangga kepada Bapak Wirya Silalahi yang dapat menggandeng Dinas Sosial untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat, bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga," ujar Rudi Tambunan.

Foto : Rudi Alponso Tambunan selaku Ketua RT.07/RW.016 Baloi Kolam bersama tim dari Dinas Sosial Pemprov Kepri. (dok/Js)

Hal senada juga disampaikan oleh Tamba salah satu warga Baloi Kolam yang menerima bantuan sembako tersebut.

"Terimakasih Bapak Ketua RT, terlebih kepada Bapak Dewan kami, kami tidak menyesal memilih bapak sebagai perwakilan kami untuk memperhatikan kami rakyat kecil ini, semoga Bapak Wirya selalu dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan," ucap Tamba disela-sela pembagian sembako tersebut.

Pendistribusian paket sembako itu diberikan langsung kepada Ketua-ketua RT untuk disampaikan kepada warga, saat penyerahan bantuan, Wirya Silalahi tidak dapat hadir dikarenakan sedang berada di Jakarta dalam urusan kedinasan, namun ia tetap memonitor melalui tim yang sudah dipercaya. (Js)

Editor : Red