Header Ads Widget

Disela Acara Syukuran Tahun Baru, Bung Rex Serahkan Mandat DPC SOMBA Taput kepada Josny Siregar

Foto : Josny Siregar beserta jajaran saat menerima Surat Mandat Pembentukan Kepengurusan DPC SOMBA Taput. (dok/Ss)

Taput, JejakSiber.com - Dalam rangka pembentukan dan memperkuat struktur jajaran dalam organisasi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Muda Mudi Batak Sumatera Utara (SOMBA) Provinsi Sumatera Utara Kardon Sihotang menyerahkan Surat Mandat Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SOMBA Kabupaten Tapanuli Utara kepada Josny Siregar, Minggu (30/1/22).

Penyerahan surat mandat tersebut turut dihadiri oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP), DPC Medan, DPC Dairi dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se-Kota Medan yang bertempat di Rumah Sekretaris DPD SOMBA Sumut.

Ketua DPD SOMBA Sumut mengharapkan agar DPC Kabupaten Taput segera menyusun struktur kepengurusan dan menjalankan Slogan SOMBA "Satu Hati, Satu Langkah, Satu Tujuan dengan Jiwa Yang Bersahabat"

Adapun pengurus DPC SOMBA Taput yang menerima mandat persiapan pembentukan kepengurusan yaitu, Josny Siregar sebagai Ketua, Sofian Chandra Lase sebagai Sekretaris dan Blessin Silitonga sebagai Bendahara.

"Penyerahan Surat Mandat ini untuk membentuk pengurusan struktur jajaran di Dewan Pimpinan Cabang di tingkat Kabupaten, sesuai dengan pedoman di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), kepada kita semua, agar selalu menjaga nama baik SOMBA serta mewujudkan visi dan misi untuk selalu mematuhi peraturan organisasi SOMBA yang kita banggakan ini," ujar Kardon Sihotang yang akrab dipanggil Bung Rex itu.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD SOMBA Sumut juga mengatakan hal yang sama, "Agar seluruh anggota selalu solid dan selalu mempererat silaturahmi sesama anggota, masyarakat dan pemerintah," pungkasnya. (Satria)

Editor : Js