Header Ads Widget

DPC BMI Kota Batam Gelar Rapat Awal Tahun dan Ramah Tamah

Foto : Para pengurus dan anggota DPC BMI Kota Batam saat menggelar rapat awal tahun. (dok/Roy)

Batam, jejaksiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Batam menggelar rapat awal tahun yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat DPC BMI Kota Batam, Ruko Global 22, Jl. Sekupang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu (15/1/21).

Sekretaris DPC BMI Kota Batam Herbet Tampubolon mengatakan bahwa agenda rapat tersebut dilaksanakan untuk pematangan pengurus DCP BMI Kota Batam.

"Ini rapat awal tahun 2022, rapat ramah tamah seluruh pengurus DPC BMI Kota Batam, selain ramah tamah, rapat ini juga untuk pematangan dan penetapan seluruh pengurus baru serta pembahasan agenda DPC BMI Kota Batam di tahun 2022," kata Herbet kepada awak media jejaksiber.com.

Selama berlangsungnya rapat, Ketua DPC BMI Kota Batam Suherman Sihombing, S.T. juga menyampaikan pesan-pesan ke seluruh pengurus dan anggota, Ia berharap BMI di tahun 2022 jauh lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Saya berharap Banteng Muda Indonesia Kota Batam di tahun 2022 ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, serta tumbuh besar di Kota Batam, dan semangat gotong-royongnya semoga semakin tinggi. BMI Kota Batam harus bergerak cepat ke depan, pengurus dan keanggotan harus saling merangkul agar tetap kuat," ujar Suherman yang akrab disapa bung Herman itu.

Selain itu, Herman juga menyampaikan bahwa BMI Kota Batam harus dapat berpartisipasi dan selalu mendukung program-program pemerintah berdasarkan Pancasila.

"BMI Kota Batam adalah anak-anak muda yang menginginkan adanya perbaikan bangsa Indonesia, anak muda yang melakukan pergerakan serta berpartisipasi dalam rangka mempercepat terwujudnya cita-cita dan pembangunan bangsa Indonesia berdasarkan Pancasila khususnya di Kota Batam," ungkap Herman.

Lebih lanjut, bung Herman menambahkan, "Dalam waktu dekat ini DPC BMI Kota Batam akan menggelar program turnamen "Esport" dengan mempertandingkan game online PUB-G dan Free Fire yang lagi buming di kalangan anak muda, mohon disiapkan tim nya masing-masing," tutup bung Herman. (Roy)

Editor : Js