Header Ads Widget

Kapolresta Barelang Gelar Silaturahmi ke Kantor Kejari Batam

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam Polin Octavianus Sitanggang. (dok/hum)

Batam, jejaksiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melakukan silaturahmi kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan dengan Forkopimda di wilayah Kota Batam, bertempat di Kantor Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam, Senin (10/1/22) sekira pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolresta Barelang disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Batam Polin Octavianus Sitanggang.

Kegiatan tersebut sebagai perkenalan awal pejabat baru Kapolresta Barelang.

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolresta Barelang didampingi oleh Kabagops Polresta Barelang Kompol Sandityo Mahardika, Kabag SDM Kompol Sarbini, Kasat Narkoba Kompol Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Kompol Reza Morandi Tarigan, Wakasat Intel dan Kasi propam Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang menyampaikan bahwa selain sebagai perkenalan awal, kunjungan ini adalah untuk memupuk sinergitas yang sudah berjalan baik antara Polres dengan Kejaksaan Negeri Kota Batam.

"Kami akan lanjutkan program-program dan kerjasama pejabat lama yang sudah berjalan baik, semoga selalu terjalin sinergitas terutama dalam pelaksanaan tugas," kata Nugroho Tri Nuryanto.

Nugroho Tri Nuryanto juga mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, Polresta Barelang akan selalu mengedepankan koordinasi dan sinergitas.

"Untuk itu hubungan yang baik harus selalu terjaga, sehingga bisa lebih maksimal dalam pelaksanaan tugas. Tentunya kita akan terus berdampingan dalam melaksanakan tugas, terutama dalam penegakan hukum di Kota Batam," tutup Kapolresta Barelang. (Rls)

Editor : Js