Header Ads Widget

Pintro Hadirkan Tampilan dan Fitur Terbaru

Foto : Fitur tampilan terbaru ciptaan Pintro. (dok/ist)

Jakarta, jejaksiber.com - Pintro, aplikasi manajemen pendidikan modern, melakukan perubahan tampilan desain terbaru. Perubahan tampilan desain ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan penggunanya.

Dengan perubahan tampilan desain ini, Pintro ingin mempermudah para penggunanya dengan fitur yang lebih informatif, user friendly, dan nyaman.

Saat dihubungi awak jejaksiber.com, Kamis (27/1/2022) di Jakarta, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Pintro Syarif Hidayat menuturkan, "Stakeholder akan lebih mudah dalam menggunakan aplikasi Pintro selama 24 jam seminggu," pungkasnya.

Perubahan yang dilakukan oleh Pintro seperti di fitur tugas, fitur agenda, dan fitur pembayaran.

Syarif menjelaskan, perubahan di fitur tugas dan fitur agenda agar fitur ini terlihat lebih informatif, mudah diakses, dan detail setiap rangkaian.

"Perubahan di fitur pembayaran juga membuat aplikasi Pintro semakin terintegrasi dengan banyak pilihan merchant pembayaran," kata Syarif.

Sebagai tambahan, Pintro juga menghadirkan fitur terbaru, yaitu fitur boarding, yang diperuntukkan untuk akses pembelajaran di pesantren. (Billy)  

Editor : Js