Header Ads Widget

Tahanan Polsek Pujud Meninggal Dunia, Diduga Akibat Bunuh Diri

Foto : Polsek Pujud. (dok/ist)


Rohil, jejaksiber.com - Seorang tahanan di Polsek Pujud, Polres Rohil dikabarkan meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

Hal itu disampaikan oleh salah satu sumber yang dapat dipercaya kepada media ini, Minggu (30/1/22) dini hari.

"Saya tahu nya pas kebetulan saya ke Polsek Pujud, Senin tanggal 24 Januari 2022 kemarin," ucap pria yang tidak mau namanya dipublikasikan itu.

Lanjut narasumber itu, saat berada di lokasi, ia melihat ada satu unit mobil inafis masuk ke area Mapolsek Pujud.

Merasa janggal, ia bertanya kepada salah seorang yang sedang berada di Polsek tersebut, "Ada perkara apa mobil inafis ini masuk bang?," ujar pria itu seraya mengulangi pertanyaannya kepada seseorang tersebut.

"Baru dia jawab, ada itu tahanan mati bunuh diri," pungkasnya menirukan jawaban seseorang itu.

"Informasi yang saya dapat di lokasi, diduga tahanan pria itu meninggal karena makan deterjen," lanjut pria itu memaparkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari narasumber tersebut, bahwa tahanan pria tersebut adalah pelaku tindak pidana pencabulan.

Belum diketahui secara pasti siapa identitas tahanan yang diduga meninggal akibat bunuh diri itu, media ini masih melakukan upaya untuk menggali informasi terkait kasus tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut, awal media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Pujud, Baim Nur Rahim melalui pesan WhatsApp pribadi, Minggu pagi (30/1/22) pukul 09.07 WIB.

Namun, hingga berita ini diterbitkan, Kapolsek Pujud belum memberikan keterangan terkait kepastian dari informasi tersebut. (Js)

Editor : Red