Header Ads Widget

Dituding Sebagai Peliharaan Wak Atan, Bupati Rohil : 'Itu Tidak Benar'

Foto : Kantor Bupati Rokan Hilir. (dok/Hdk)

Rohil, JejakSiber.com - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pemberitaaan yang mengatakan bahwa Bupati Rokan Hilir hanyalah merupakan anak peliharaan dari orang tua H. Sulaiman yang merupakan Wakil Bupati saat ini.

"Bupati Rokan Hilir Diduga Hanya Sebagai Peliharaan Orang Tua Wakil Bupati..Wow Sadisnya"

https://penabanten.com/bupati-rokan-hilir-diduga-hanya-sebagai-peliharaan-orang-tua-wakil-bupati-wow-sadisnya/

Parahnya lagi, dałam pemberitaaan tersebut menuturkan  bahwa segala sesuatu yang akan dikerjakan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir ini dibawah aturan dari orang tua Wakil Bupati, yang akrab disapa "Wak Atan"

Selanjutnya, dałam pemberitaaan tersebut juga menjelaskan, bahwa jangankan hanya sebatas jabatan,  pengerjaan sebuah proyek pun bisa didapatkan jika mau menjumpai "Wak Atan"

Menananggapi hal itu, media ini mencoba melakukan konfirmasi langsung kepada Afrizal Sintung selaku Bupati Rokan Hilir terkait tudingan tersebut melalui pesan WhatsApp pribadinya, Kamis (17/2/22).

Menurut keterangan dari Afrizal Sintung, ia sangat menyayangkan jika ada tuduhan-tuduhan seperti itu terhadap dirinya, terlebih lagi, dengan adanya tuduhan seperti ini, tentunya disinyalir dapat merusak harkat dan martabatnya sebagai Bupati Rokan Hilir, sudah tentu terlcela.

"Terkait dengan orang tua dari Wakil Bupati, beliau merupakan tokoh masyarakat yang tentunya memiliki banyak perpengetahuan mengenai seluk beluk Rokan Hilir ini," kata Afrizal Sintung yang akrab disapa Epi Sintong.

Masih kata Epi Sintong, "Tentunya sebagai pemimpin di wilayah Pemkab Rokan Hilir ini, sudah pasti kita sering dengan tokoh-tokoh masyarakat, salah satunya Wak Atan itu," pungkasnya.

"Untuk itu, saya menegaskan bahwa apa yang sudah terbit dalam pemberitaaan yang beredar, itu tidak benar adanya," jelas Bupati Rohil kepada media ini.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Wak Atan belum bisa dimintai keterangan terkait informasi tersebut. 

Penulis : Handoko

Editor : Js