Header Ads Widget

DPC SOMBA Taput Jalin Silaturahmi dengan PAC IPK Kecamatan Pangaribuan

Foto : Kunjungan Silaturahmi DPC SOMBA Tapit dengan PAC IPK Pangaribuan. (dok/Ss)

Taput, JejakSiber.com - Ketua Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Solidaritas Muda Mudi Batak (SOMBA) Kabupaten Tapanuli Utara Josny Siregar dan Sekretaris DPC SOMBA TAPUT Sofian Candra Lase beserta Anggota DPC SOMBA TAPUT Pontas Pakpahan dan Advent Harianja melakukan kunjungan dan Silaturahmi dengan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Pangaribuan Bangun M Harianja, Minggu (13/2/22).

Pertemuan dua organisasi yang dilakukan di kediaman Ketua PAC IPK Pangaribuan tersebut guna menjalin tali silaturahmi sesama organisasi yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara khususnya di Kecamatan Pangaribuan.

Pada pertemuan itu, Josny Siregar menyampaikan bahwa dengan adanya pertemuan dua organisasi itu dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempersatukan keanekaragaman suku bangsa, adat dan agama dalam satu tujuan menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah belah hanya karena misi dan visi yang berbeda.

"Adanya pertemuan ini untuk menjalin tali silaturahmi sesama organisasi yang ada di Tapanuli Utara," kata Josny Siregar.

"Kami berharap dengan adanya organisasi yang ada di Tapanuli Utara khususnya Kecamatan Pangaribuan ini, bila ada permasalahan jangan mengambil jalan pintas yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan organisasi, tapi alangkah baiknya kita duduk bersama bicara baik-baik pasti ada solusinya," lanjut Ketua DPC SOMBA Taput itu.

Sementara itu, Bangun M Harianja menambahkan dengan pertemuan ini akan mempererat tali silaturahmi.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini membuat kita saling mengenal dan semoga dengan ini kita akan saling membantu bila ada kegiatan sosial di lapangan dan saling menjaga agar terjalin tali silatuhrami antar organisasi  berjalan dengan baik karena tujuan adanya organisasi adalah untuk memberikan hal positif bagi masyarakat," ujar Bangun.

Selama kegiatan, pertemuan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. (Satria Sembiring)

Editor : JS