Header Ads Widget

Geraldo Bicky Sahetapy Akhiri Masa Lajang

Foto : Bicky dan Stella. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Pernikahan merupakan impian bagi semua orang. Salah satu yang mengimpikan pernikahan itu adalah Geraldo Bicky Sahetapy dengan panggilan akrab sehari-harinya Bicky.

Tepatnya pada Sabtu (12/2/22), Bicky telah mengakhiri masa lajangnya setelah dirinya berhasil meluluhkan hati pujaannya bernama Stella wanita berparas cantik itu.

Sebelumnya, Bicky nyong Ambon berpostur tubuh tinggi besar peranakan Jawa Barat ini membawa kekasihnya Stella ke Gereja untuk menerima pernikahan kudus dari hamba Tuhan, dirinya telah mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahan selama dua tahun.

Hal itu diakuinya saat Bicky dan Stella menerima pembekalan nikah di Kantor Gereja Syaloon Klademak dari Pdt. Jeane Fonataba Haurissa, S.Th., M.Si. yang disaksikan oleh kedua orang tua mereka dan majelis jemaat.

Banyak hal yang dipertanyakan Pendeta kepada kedua pasangan ini, mulai dari perkenalan dan yang lainnya bertujuan untuk kebahagiaan disaat mereka menjalani rumah rangga nantinya.

Rumah tangga itu, kata Pendeta rumit, yang sederhana rumah makan sesuai dengan namanya rumah makan sederhana.

"Dalam menjalani rumah tangga, hal-hal kecil harus diperhatikan bagaimana untuk menyampaikan kepada istri, kalau ada yang tidak tepat di hati suami, bagaimana suami menyampaikannya agar si istri jangan tersinggung," kata Pendeta Jeane.

Masih kata Pendeta Jeane, cinta itu tidak mengenal siapa dia, cinta adalah pendeskripsian yang tidak ada habisnya serta mudah diucap namun tidak mudah untuk dijelaskan.

Ungkapan inilah yang dialami pasangan sejoli Bicky dan Sela, cinta yang menghasilkan pernikahan setelah Sabtu (12/2/22) kemaren mereka berdoa mendapat pemberkatan nikah kudus melalui hamba Tuhan Pdt Jeane di rumah Tuhan Syaloom Klademak.

"Semoga cinta mereka berdua tak hanya sebatas torehan cinta pernikahan, tetapi menjadi kesatuan yang tak terpisahkan dalam kasih indah perjalanan kehidupan sampai usia memisahkan," ucap Pendeta Jeane.

Foto : Bicky dan Stella didampingi kedua orang mereka saat menerima pemberkatan pernikahan di Gereja. (dok/Jos)

Happy Wedding

Selanjutnya, acara resepsi pernikahan yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Jumame, Kota Sorong dihadiri oleh ribuan orang dan dimeriahkan artis Ibu Kota yaitu Beto Habibuw yang dikenal dengan nama Beto Idol.

Disebut nama Beto Idol, ianya pernah mengikuti ajang lomba tarik suara di acara Idol, kala itu Beto masuk enam besar dalam kontestasi tarik suara itu.

Tak hanya penampilan Beto dengan suara khasnya, juga tak kalah menariknya door price dari pendeta Jeane Fonataba Haurissa yang kesehariannya sebagai Ketua PHMJ Gereja Syaloom Klademak, yang secara spontanitas memberikan hadiah bagi pasangan yang berjoget dan siapa yang terbaik mengikuti irama cha-cha.

Inisiatif secara spontanitas ini terjadi dimana keluarga Pdt. Haurissa-Fonataba, merasa  berbahagia atas pernikahan Bicky yang sudah dianggap anaknya.

Hadiah lumayan menggiurkan peserta dengan hadiah handphone dan uang tunai. (Jos)

Editor : Js