Header Ads Widget

HUT Pekabaran Injil, Patric Serlalowy : 'Ini Tugas Perdana Kami Panitia PHBG GKI Syaloom'

Foto : Ketua PHBG GKI Syalom Klademak Kota Sorong Patric Serlalowy. (dok/ist)

Sorong, jejaksiber.com - Puluhan Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) di Jemaat Gereja Kristen Indonesia (GKI) Syaloom Klademak yang telah dilantik oleh Ketua PHMJ Pdt. Jeane Fonatabah Haurissa, S.Th., M.Si. pada Januari 2022 lalu mulai bekerja.

Patric Serlalowy pada sambutan peringatan Pekabaran Injil (PI), Sabtu (5/2/22) mengatakan, dirinya yang dipercayakan menjadi Ketua PHBG GKI Syalom Klademak Kota Sorong tahun 2022 ini, ia berkomitmen akan membuat yang terbaik pada momen-momen besar keagamaan selama satu tahun berjalan.

"Setelah saya terpilih sebagai Ketua, panitia dilengkapi dengan Sekretaris, Bendahara dan seksi-seksi lainnya, inilah kerja perdana kami yaitu pada acara peringatan HUT Pekabaran Injil 5 Februari 2022. Masih banyak tugas-tugas kami kedepan yang tentunya menantang kami seluruh panitia, tapi kami tidak kwatir, karena Ketua PHMJ selalu mengarahkan kami," pungkas Patric Serlalowy saat memberikan sambutannya.

Tugas perdana panitia hari-hari besar gerejawi yang dinilai warga jemaat sukses, seperti penilayan salah seorang warga jemaat Syaloom inisial OS mengatakan, pada intinya tugas panitia sukses.

"Mudah-mudahan panitia sukses selama satu tahun berjalan. Saya lihat kerja panitia sukses dengan banyaknya hadiah-hadiah ini menunjukan panitia kompak dalam melaksanakan tugasnya. Kesuksesan acara HUT Pekabaran Injil 5 Februari 2022 ini tergantung keseriusan Ketua Panitia dan anggotanya," ujarnya.

Diketahui bahwa segenap umat kristiani di tanah Papua setiap tahun yaitu pada tanggal 5 Februari diperingati di seluruh tanah Papua.

Peringatan Pekabaran Injil di Jemaat Syaloom Klademak hari ini ditandai dengan ibadah syukuran yang dipimpin oleh Pdt Jeane Fonataba Haurissa dengan diawali jalan santai melibatkan jemat dari wyk 1-5.

Usai prosesi ibadah, dilanjutkan penarikan undian kupon berhadiah mulai dari door price hingga undian utama mesin suci, kompor gas dan kipas angin. (Jos)

Editor : Js