Header Ads Widget

Warga Kabupaten Samosir Antusias Sambut Jokowi

Foto : Screenshot dari video siaran langsung Keluarga Serli Napitu. (dok/Ss)

Samosir, jejaksiber.com - Kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke daerah Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara disambut meriah oleh masyarakat Samosir, Rabu (2/2/22).

Hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang berbaris di sepanjang pinggir jalan menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Seperti terlihat dalam video siaran langsung dari salah satu fanpage Facebook atas nama Keluarga Serli Napitu yang penontonnya tembus hingga ribuan orang.

Dalam video siaran langsung tersebut, terlihat berbagi komentar positif dari para netizen.

"Mantap pak Jokowi, sudah berkunjung ke kampung kami, Huta Siallagan, Kabupaten Samosir," ujar salah satu netizen dalam video tersebut.

Terdengar teriakan dari masyarakat saat Mobil Kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi dengan mengatakan, "Pak Jokowi... Pak Jokowi... Pak Jokowi...," demikian teriakan dari warga dengan nada haru.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga terlihat membagi-bagikan cenderamata kepada masyarakat dan menyapa seluruh warga yang begitu antusias untuk melihat langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Selama kunjungan berlangsung, tampak protokol kesehatan tetap diterapkan dan di kawal terus oleh personil TNI-Polri guna memastikan keamanan dan kondusifitas. (Red)