Header Ads Widget

Warga Temukan Sesosok Mayat di Areal Persawahan

Foto : Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, S.H. beserta personil saat menggelar olah TKP penemuan mayat di area persawahan. (dok/Ss)

Deli Serdang, jejaksiber.com - Sesosok mayat perempuan dengan identitas a/n. Imelda (20), Warga Dusun IV, Desa Paluh Sibaji, Kecamatan Pantai Labu ditemukan di Areal persawahan, tepatnya di kubangan bekas galian Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (3/2/22).

Menurut saksi mata, Ngatemin (50) salah seorang warga yang berada di tempat kejadian beserta rekan-rekannya mengatakan, "Awalnya kami hendak bekerja mengarit atau memanen padi di sekitar lokasi TKP, tiba-tiba kami melihat sesosok mayat mengapung di TKP dalam keadaan telungkup," pungkasnya.

Usai melihat sosok mayat tersebut, Ngatemin kemudian keluar dari areal TKP dan bertemu dengan Iptu J. Tarigan selaku Kanit Binmas Polsek Bandara Kualanamu, Polresta Deli Serdang, yang saat itu sedang melintas di jalan.

Selanjutnya, penemuan mayat di areal persawahan tersebut langsung dilakukan olah TKP oleh Personil Polresta Deli Serdang.

Informasi Penemuan mayat tersebut kemudian diteruskan oleh IPTU J. Tarigan kepada Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, S.H.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota kemudian segera tutun ke lapangan dan langsung menuju ke lokasi kejadian.

Pelaksanaan olah TKP tersebut turut dibantu oleh Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang, kemudian personil melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti di areal sekitar lokasi penemuan mayat tersebut.

Saat diwawancarai oleh awak media, Kapolsek Beringin mengatakan, "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya mayat telah di bawa ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi," pungkas Doni Simanjuntak. (Satria)

Editor : Js