Header Ads Widget

Beri SK kepada Ketua PAC IPK Medan Deli, Benny Sihotang : 'Harus Mampu Seperti TNI'

Foto : Benny Sihotang bersama jajaran Pengurus DPD IPK Kota Medan saat memberikan SK kepada pengurus PAC IPK Medan Deli. (dok/Ss)

Medan, JejakSiber.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan Benny H. Sihotang. S.E., M.M. didampingi Sekretaris Wahyu Permana dan Bendahara Ir. Imam Budi Harjo memberikan langsung Surat Keputusan (SK) mandat dengan masa tugas 2022-2025 kepada Umar Dhani sebagai Ketua PAC IPK Medan Deli yang disaksikan langsung Sekretaris IPK PAC Medan Deli, Sahat Tua Marpaung dan Bendahara, Gunawan Damanik, di Kantor DPD IPK Kota Medan, Jumat (4/3/22).

Pemberian SK tersebut berlangsung khidmat serta turut dihadiri oleh Henchel Sri Widodo selaku Ketua Ranting MABAR, Evan Triawan selaku Ketua Ransus Mabar, dan Hilir Wiwid Widodo selaku Ketua Ranting Mabar.

Ketua DPD IPK Kota Medan yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumut berpesan kepada seluruh kader IPK yang ada di wilayahnya untuk dapat berinovasi dan berada ditengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.

"Kita IPK harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang siap turut membesarkan IPK di setiap Kecamatan IPK Medan Deli, saat ini dan dimasa mendatang," tegas Benny.

Benny juga menekankan agar kader IPK khususnya di Kecamatan PAC IPK Medan Deli harus mampu seperti TNI, dan siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas.

"Saling menghargai, itu yang paling penting, dan kita harus mampu seperti tentara yang memiliki jiwa Korsa, satu dicubit semua terasa," pungkasnya.

"Tidak ada disini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah, kita harus solid, kompak, saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membesarkan IPK di Kecamatan Medan Deli," tutup Benny. (Satria Sembiring)

Editor : Js