Header Ads Widget

Danrem 181/PVT Kunker ke Raja Ampat

Foto : Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan bersama Istri Ketua Persit KCK Koarcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari saat disambut di Kodim 1805/Raja Ampat. (dok/Penrem)

Sorong, JejakSiber.com - Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 1805/Raja Ampat Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Kunjungan kerja Danrem dan istri selaku Ketua Persit KCK Koarcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari serta beberapa pejabat Korem terlaksana dengan baik, Jumat (11/3/22) kemarin.

Kehadiran Danrem Wawan Erawan Jenderal bintang satu itu disambut oleh Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Stevies Joan Klots beserta istri dan anggota Persit serta para pejabat Kodim 1805 diwarnai dengan tari-tarian tradisional Raja Ampat, setelah itu penyamatan topi adat dan kain atau slempang Papua.

Wawan Erawan yang baru bertugas selaku Danrem 181/PVT di Sorong dalam tatap muka dengan prajurit Kodim diawali dengan pengalaman kerja sejak masuk menjadi prajurit TNI-AD.

Ditengah pengarahannya, Danrem juga mengingatkan agar pembinaan fisik kepada para prajurit dan anggota persit selalu ditingkatkan untuk mendukung tugas pokok yang lebih optimal.

Danrem juga mengingatkan Dandim, selain menekankan tugas dan fungsi prajurit, agar setiap melaksanakan tugas selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang belum keluar dari kehidupan masyarakat.

"Penanggulangan Covid-19 menjadi atensi TNI dan Polri serta pemerintah agar terus bersinergi dengan seluruh instansi yang ada, diharapkan para orang tua khususnya keluarga di jajaran Korem, orang tua selalu menjaga kesehatan baik dirinya maupun anak-anaknya," kata Danrem 181/PVT. (Jos)

Editor : Js