Header Ads Widget

Dirpolairud Polda Papua Barat Silaturahmi dengan Danrem 181/PVT

Foto : Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan saat menyambut kunjungan silaturahmi dari Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo bersama Kapolres Sorong Kota AKBP Yohanes Kindangen dan Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Iwan P. Manurung di ruang kerja Danrem 181/PVT. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol Budy Utomo dalam kunjungan kerjanya melakukan silaturahmi dengan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, Rabu (9/3/22).

Silaturahmi Dirpolairud Polda Papua Barat yang didampingi oleh Kapolres Sorong Kota AKBP Yohanes Kindangen dan Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Iwan P. Manurung disambut baik oleh Danrem 181/PVT bersama sejumlah Kasi di jajaran Korem masing-masing, Kasi Log Kolonel Cba Roni Kurniawan dan Kasi Pers Letkol Arh Hany Mahmud.

Tiga pejabat dari Kepolisian Polda Papua Barat disambut Danrem di ruang transit Makorem sekaligus tempat pertemuan Danrem dan Dirpolairud Papua Barat.

Dirpolairud Polda Papua Barat menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Danrem dan jajarannya yang sudah menerima untuk bersilaturahmi yang merupakan silaturahmi pertama sejak Brigjen TNI Wawan Erawan menjabat sebagai Komandan Korem 181/PVT.

Silaturahmi yang sudah terlaksana dengan baik kata Kombes Pol Budy Utomo, mempererat hubungan silaturahmi dengan baik guna meningkatkan kerjasama antara Korem 181/PVT dengan Dirpolairud Polda Papua Barat, Polres Sorong Kota dan Polres Kabupaten Sorong.

"Demi menjaga keutuhan NKRI dan Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Sorong," kata Budy Utomo.

Hal senada juga disampaikan Danrem 181/PVT, terbangunnya sinergitas bersama jajaran TNI dan Polri serta pemerintah daerah maka akan menjadi kekuatan bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif dan keamanan wilayah.

"Karena TNI-Polri merupakan dua pilar penyangga menjaga NKRI agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya dari pihak manapun," pungkas Wawan Erawan. (Jos)

Editor : Js