Header Ads Widget

Jelang Konsolidasi dan Rakercab, DPC MOI Tebing Tinggi Gelar Rapat Technical Meeting

Foto : Para pengurus dan anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi saat mengadakan rapat technical meeting. (dok/Ss)

Tebing Tinggi, JejakSiber.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Tebing Tinggi mengadakan rapat technical meeting kepengurusan di Kantor Sekretariat DPC MOI Tebing Tinggi yang beralamat di Jalan Imam Bonjol (Balai Kartini Lama), Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumut, Jum'at (4/3/22) pukul 14.00 WIB.

Hal itu dilaksanakan sebagai persiapan menjelang konsolidasi dan rapat kerja cabang (Rakercab) DPC MOI Kota Tebing Tinggi yang akan diselenggarakan pada Sabtu (12/3/22) hingga Minggu (13/3/22) mendatang.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Yusrizal Fauzi selaku Ketua, Sri Wahyuni selaku Sekertaris dan Tri Wahyuni selaku Bendahara serta seluruh jajaran pengurus harian dan anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi.

Kepada jajaran awak media online yang ada, Ketua DPC MOI Kota Tebing Tinggi berharap agar seluruh jajarannya dapat bekerjasama dalam mensukseskan acara tersebut.

"Seluruh jajaran pengurus beserta anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi, marilah bersama-sama dalam membesarkan nama baik Jurnalis Media Online di Kota Tebing Tinggi, khususnya dalam Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kota Tebing Tinggi yang mana sudah diketahui tertib dalam administrasi sesuai AD/RT dan Insyaallah patuh akan peraturan Organisasi perkumpulan Media Oline Indonesia (MOI)," kata Yusrizal.

Para pengurus maupun anggota DPC MOI Kota Tebing Tinggi terlihat antusias untuk menghadiri acara tehnical meeting tersebut, dan selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta tetap mematuhi protokol kesehatan. (Satria Sembiring)

Editor : Js