Header Ads Widget

Kapolres Raja Ampat Pantau Stok dan Harga Migor di Waisai

Foto : Kapolres Kota Waisai Raja Ampat Papua Barat AKBP Andy Prihastomo, S.H., S.IK., M.H. saat memantau stok dan harga minyak goreng. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Stok dan harga minyak goreng (migor) yang menjadi trending topic di Indonesia menjadi atensi Kapolres di tiap daerah, termasuk Kapolres Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat.

Terbukti bahwa Kapolres Kota Waisai Raja Ampat Papua Barat AKBP Andy Prihastomo, S.H., S.IK., M.H. saat memantau stok dan harga minyak goreng di pasar dan kios di Kota Waisai, Kabupaten Raja Ampat, Jumat kemarin (18/3/22).

Dikatakan Kapolres ke awak media bahwa pengecekan ke pasar dan kios yang ada di Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat itu guna memastikan stok dan harga minyak goreng sekaligus mengetahui jumlah stok menjelang bulan Suci  Ramadhan 1 Syawal 1443 H.

"Dari hasil pengecekan, stok tersedia dan hargapun stabil," ujar Kapolres.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres tidak hanya ke pasar dan kios, namun Kapolres juga melakukan pengecekan ke distributor minyak goreng.

Dikatakan dari hasil pengecekan ke distributor stok masih tersedia distribusi lancar, "Harga tetap tidak ditemukan adanya kenaikan harga seperti yang terjadi di daerah daerah lain," pungkasnya.

Kapolres Andy Prihastomo mengimbau kepada pemilik toko agar tidak menjual minyak goreng dalam jumlah yang banyak kepada masyarakat ataupun oknum untuk menghindari adanya kelangkaan minyak goreng di Kota Waisai dan mengimbau agar harga minyak goreng tetap stabil sesuai harga yang telah ditentukan dinas terkait. (Jos)

Editor : Js