Header Ads Widget

Ketua DPRD Rohil Gelar Silaturahmi dengan Masyarakat Sinaboi

Foto : Maston Saragih Ketua DPRD Kabupaten Rohil saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Sinaboi. (dok/Hdk)

Rohil, JejakSiber.com - Beginilah respon masyarakat Sinaboi yang mendapat kunjungan dari Maston Saragih selaku Ketua DPRD Kabupaten Rohil di Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Rabu siang (9/3/22).

Dalam hal ini, maksud kedatangan Ketua DPRD Rohil itu hanya melakukan silahturahmi dengan warga masyarakat Sinaboi, agar tetap terjalinnya hubungan yang baik antar sesama.

Diketahui bahwa kedatangan Ketua DPRD Rohil itu hanya berdua dengan sang Istri tercinta tanpa rombongan, serta berpenampilan seadanya dan juga turut membawa sedikit bungkusan berupa bantuan, dan memberikan bungkusan tersebut kepada warga.

"Kedatangan kami ke mari, hanya sebatas silaturahmi terhadap warga Sinaboi, dan juga memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat kurang mampu, semoga dapat bermanfaat dan sedikit membantu meringankan beban warga, tentunya yang saat ini sedang terdampak Covid-19," kata Maston dihadapan masyarakat kepada awak media ini.

Selain itu, Ketua DPRD Rohil itu juga melihat situasi dan kondisi keadaaan salah seorang anak warga masyarakat Sinaboi yang terbilang masih balita  yang sedang mengalami penyakit yang diduga tumor ganas yang diderita oleh balita itu di bagian tangan.

Selanjutnya, Ketua DPRD Rohil itu juga mengatakan, bahwa di tahun 2023 mendatang akan ada sejenis bantuan untuk perbaikan rumah warga yang terbilang tidak mampu.

Berdasarkan pantauan Wartawan media ini di lokasi kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Rohil itu, warga terlihat sangat senang dengan kedatangan Maston bersama Istrinya.

"Terimakasih atas bantuan dari Ketua DPRD Rohil yang kami banggakan, kami berharap kepada Bapak Maston agar dapat mengunjungi kami lagi di lain waktu," ujar salah satu warga yang menerima bantuan dari Ketua DPRD Rohil itu.

Sementara itu, adapun bungkusan yang diterima warga dari Ketua DPRD Rohil itu, berupa minyak goreng dan gula, yang diterima masyarakat setempat.

Penulis : Handoko

Editor : Js