Header Ads Widget

Listrik Padam Mendadak di Seputaran Balam, Ini Penyebabnya

Foto : Situasi pemukiman warga. (dek/Js)

Rohil, JejakSiber.com - Listrik padam secara mendadak di wilayah Balam, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Senin (21/3/22) sejak sekitar pukul 18.30 WIB.

Pemadaman listrik tersebut terjadi secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak PLN kepada pelanggan.

Salah seorang ibu rumah tangga mengaku kecewa akan terjadinya pemadaman listrik tersebut, pasalnya ibu yang berdomisili di Balam Km.37, Kelurahan Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rohil itu kesulitan untuk melakukan aktifitas rumah tangga karena padamnya listrik itu.

"Lama kali matinya listrik ini, itupun matinya mendadak, padahal nasi kami masih belum masak di rice cooker, belum lagi anak bayi saya sudah kepanasan karena kipas angin mati," kata ibu paruh baya itu saat disambangi awak media ini di teras rumahnya.

Sementara itu, Samsul Rizal selaku Manager PLN wilayah Bagan Batu menjelaskan bahwa pemadam listrik tersebut karena ada gangguan transmisi.

"Ada gangguan dari transmisi, jadi orang transmisi lagi berusaha untuk menormalkan," kata Samsul melalui sambungan telepon kepada media ini.

Samsul mengatakan untuk estimasi lamanya pemadaman tersebut belum dapat dipastikan, "Sudah mulai berangsur ada yang hidup, ini lagi proses penormalan," pungkasnya di akhir sambungan telepon. (Js)

Editor : Red