Header Ads Widget

Pemuda GKI Klasis Sorong Sampaikan Aspirasi

Foto : Saat menghadiri acara Reses DPRD Provinsi Papua Barat. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Panitia Festival Pesparawi Pemuda GKI Klasis Sorong, baru-baru ini menyampaikan aspirasi kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat Jongky R. Fonataba, S.E., M.M.

Aspirasi tersebut disampaikan oleh sekretaris panitia Festival Pesparawi Pemuda GKI Klasis Sorong Yahya Molle mewakili pemuda pada wakil Ketua DPRD Provinsi Papua Barat, Jumat (4/3/22) disaat anggota DPRD Papua Barat melakukan kegiatan reses pertama Tahun 2022 di Dapil Kota Sorong.

Salah satu aspirasi yang disampaikan oleh Pemuda GKI Klasis Sorong yaitu, menyangkut kegiatan-kegiatan kepemudaan gereja dimana dalam waktu dekat ini Pemuda GKI Klasis Sorong akan menggelar Festival Pesparawi yang melibatkan denominasi gereja yang ada di Kota dan Kabupaten Sorong Provinsi Papua Barat.

"Kami dari panitia Festival Pesparawi Pemuda GKI Klasis Sorong akan menggelar lomba Festifal Pesparawi mengikutsertakan denominasi gereja didalamnya gereja Khatolik, dibawa sorotan thema, Kasih dan Persaudaraan yang akan dilaksanakan Oktober 2022," ujar Yahya Molle.

Aspirasi yang disampaikan pemuda gereja tersebut mendapat apresiasi dari Jongky R. Fonataba.

Dihadapan sejumlah pemuda gereja Jongky Fonataba mengatakan bangga karena pemuda pemuda gereja GKI sekarang ini lebih proaktif, jeli melihat perkembangan yang ada.

"Pemuda bagian tonggak estafet pembangunan spritual diharapkan pemuda menjadi motor penggerak pembangunan," pungkas Jongky.

Jongky Fonataba mengimbau kepada semua pemuda tanpa melihat suku, ras dan agama agar menciptakan kegiatan yang bermanfaat terhadap dirinya maupun bangsa, semua bertujuan untuk menghindari kenakalan kenakalan seperti narkoba dan kejahatan lainnya.

Salah satu kegiatan yaitu kegiatan festival pesparawi yang dimotori pemuda GKI Klasis Sorong. (Jos)

Editor : Js