Header Ads Widget

Peristiwa Dugaan Penikaman Terjadi di Bengkong

Foto : Korban dugaan penikaman di Bengkong. (dok/screenshot video)

Batam, JejakSiber.com - Peristiwa dugaan penikaman terjadi di Bengkong, tepatnya di depan doorsmeer, Jodoh Centre, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Senin malam (28/3/22).

Kejadian tersebut berawal dari informasi warga yang mengirimkan sebuah cuplikan video singkat melalui grup WhatsApp dengan keterangan, "Pelaku penikaman sopir angkot telah ditangkap oleh tim Buser Polsek Bengkong," demikian disampaikan oleh warga sembari mengirimkan rekaman video singkat itu.

Dalam video yang berdurasi 5 detik itu, terlihat seorang pria menggunakan kaos oblong warna merah dan celana pendek sedang terkapar dengan bersimbah darah disamping satu unit sepeda motor matic.

Kapolsek Bengkong AKP Bob Ferizal membenarkan adanya peristiwa berdarah itu, dan proses penyelidikan perkara telah ditangani oleh Satreskrim Polresta Barelang.

"Proses penyidikan dan penanganan perkara dugaan tindak pidana pembunuhan di Satreskrim, untuk informasi yang lengkap agar ditanyakan kepada Kasatreskrim," kata Bob Ferizal kepada media ini melalui pesan WhatsApp pribadinya, Selasa (29/3/22).

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandi Tarigan menjelaskan bahwa terduga pelaku telah diamankan dan sedang menjalani proses pemeriksaan, "Tersangka sudah ditangkap, masih diperiksa," pungkas Reza saat dimintai keterangan melalui pesan WhatsApp.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti apa motif dari peristiwa tersebut, dan media ini masih melakukan upaya untuk mengetahui indentitas pelaku maupun korban. (Js)

Editor : Red