Header Ads Widget

Prihatin Terhadap Pengurus Lama, Andi Tampubolon Calonkan Diri Sebagai Ketua IKABSU Kota Batam

Foto : Andi Tampubolon, S.H. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Praktisi Hukum, Andi Tampubolon, S.H. dengan memiliki Kantor Advokat dan Legal Consultan sendiri yang berkedudukan di Kota Batam, Provinsi Kepri mencalonkan diri sebagai Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam.

Andi Tampubolon menilai bahwa pengurus IKABSU Kota Batam yang sebelumnya kurang efektif dalam menjalankan program-program kerja yang mana seharusnya dapat lebih memperhatikan kesejahteraan dan kehidupan masyarakat Sumatera Utara yang ada di Kota Batam maupun di Provinsi Kepri.

"Maksud dan tujuan kita mencalonkan diri sebagai Ketua IKABSU Kota Batam, karena kita merasa prihatin terhadap kinerja pengurus IKABSU lama yang tidak baik atau tidak mengayomi masyarakat Sumatera Utara yang ada di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam," kata Andi Tampubolon kepada media ini, Minggu (20/3/22).

Sehingga, atas dasar itu, Andi mencalonkan diri sebagai Ketua IKABSU Kota Batam bukan karena ada ambisi untuk jadi seorang Ketua, namun ia optimis akan lebih memperhatikan para pengurus baru yang akan ditetapkan berdasarkan MUBES yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 Maret 2022 mendatang.

"Artinya, bukan berambisi menjadi Ketua, tetapi ada perhatian kita, perhatian khusus kepada pengurus-pengurus baru pada tanggal 27 Maret 2022 mendatang, supaya pengurus baru itu berbenah, dan melakukan program-program kerja kedepannya, supaya IKABSU itu jangan dipandang orang kepentingan sesaat saja," tegas Pengacara yang berasal dari Kota Pematangsiantar itu.

Andi yang berdomisili di daerah Batu Aji, Kecamatan Sagulung, Kota Batam itu berharap agar pengurus IKABSU yang baru, nantinya lebih baik lagi dari pengurus sebelumnya.

"Bagaimana pengurus-pengurus IKABSU yang akan datang, lebih baik lagi dan mengayomi masyarakat Sumatera Utara yang merantau di Kota Batam dan di Provinsi Kepri," ujar Andi mengakhiri percakapannya kepada media ini.

Untuk diketahui, Andi Tampubolon bergabung di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Batam, sebagai Ketua Ketua Umum Perguruan Kungfu Naga Sakti Siauw Lim Sie Indonesia, pengurus di Divisi Bidang Hukum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam dan juga sebagai Penasihat Hukum di Media Online JejakSiber.com. (Js)

Editor : Red