Header Ads Widget

FKPPI Rayon Lubuk Baja Gelar Baksos Berbagi Takjil

Foto : Personil FKPPI Rayon Lubuk Baja didampingi Babinsa Batu Selicin Serma Dadang Hendarsah saat melaksanakan kegiatan sosial berbagi takjil. (dok/Ht)

Batam, JejakSiber.com - Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 3103.04 Rayon Lubuk Baja menggelar kegiatan bakti sosial dengan berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang dilaksanakan di Lampu Merah Baloi Center, persis di depan Kantor Koramil 01/Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (15/4/22).

Mewakili Ketua FKPPI Rayon Lubuk Baja, Agus Four Pebru, Alpredi Silaban selaku Sekretaris FKPPI Rayon Lubuk Baja mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan toleransi terhadap warga Kota Batam yang sedang menjalankan Ibadah Puasa.

"Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah bagi Warga Kota Batam yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan ini," kata Alpredi yang akrab disapa Edi Silaban kepada media ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Herbert Tampubolon selaku Danton FKPPI Rayon Lubuk Baja yang turut mengawal proses berlangsungnya kegiatan sosial tersebut.

"Kegiatan ini memang rutin sebagai kegiatan kita dari Rayon Lubuk Baja FKPPI 3103.04 setiap tahunnya, dan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai umat yang memiliki toleransi, serta saling menghormati terhadap saudara-saudara kita yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini," ujar Herbert Tampubolon.

Kegiatan itu juga turut didukung oleh Koramil 01/Lubuk Baja selaku pembina FKPPI Rayon Lubuk Baja yang dihadiri oleh Babinsa Batu Selicin, Serma Dadang Hendarsah.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh personil tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah sebagai langkah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Js)

Editor : Red