Header Ads Widget

Kapolresta Barelang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Sagulung Berdasarkan TR Kapolda Kepri

Foto : Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto saat memimpin langsung upacara pelantikan Kabagops, Kasatsamapta dan Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKB Hang Nadim dan Kapolsek Bulang. (dok/hum)

Batam, JejakSiber.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memimpin langsung upacara pelantikan Kabagops, Kasatsamapta dan Serah Terima Jabatan Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Polair, Kapolsek Sei Beduk, Kapolsek Sagulung, Kapolsek KKB Hang Nadim dan Kapolsek Bulang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Selasa (12/4/22).

Upacara tersebut berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP/132/Ill/2022 Tanggal 25 Maret 2022 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Adapun pejabat yang melaksanakan pelantikan, yakni Kabagops Polresta Barelang Kompol Anjar Yogota Widodo dan Kasat Samapta Polresta Barelang Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.

Sedangkan pejabat yang melaksanakan sertijab, yakni Kabag SDM Kompol Amir Hamzah yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sarbini, Kasat Reskrim Kompol Abdul Rahman yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Reza Morandy Tarigan, Kasat Polair Kompol R. Moch. Dwi Ramadhanto yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Syaiful Badawi, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia yang sebelumnya dijabat oleh AKP Feliks Mauk.

Kemudian Kapolsek Sagulung Iptu Nyoman Ananta Mahendra yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki, Kapolsek KKB Hang Nadim Iptu Kumala Enggar Anjarani yang sebelumnya dijabat oleh AKP Cut Putri Amelia Sari, dan Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Walter Nainggolan Polresta Barelang.

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang menyampaikan, "Kepada pejabat lama yang selama disini dinilai cukup baik dalam menjalankan tugasnya, kami ucapkan selamat menduduki jabatan yang baru sedangkan untuk pejabat yang baru silahkan menyesuaikan tugas-tugas yang ada di Polresta Barelang," kata Nugroho.

Sedangkan untuk pejabat yang dilantik Kabagops, Kasatsamapta Polresta Barelang, Nugroho mengucapkan selamat menduduki jabatan tersebut semoga Amanah dan Barokah.

"Untuk para Kapolsek yang baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan baru, sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda," tegas Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba. (Roy)

Editor : Js