Header Ads Widget

Pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar Gelar Pasar Ramadhan Gratis

Foto : Pasar Ramadhan Gratis. (dok/Afdb)

Selayar, JejakSiber.com - Kabar gembira kembali hadir dan menyemangati pengusaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulsel.

Pasalnya, sepanjang bulan Ramadhan 1443 H para pelaku UMKM diberi kesempatan menggelar lapak dagangan, di area Pondok Hijau, Jalan Metro Bua-Bua, Lingkungan Bua-Bua Barat, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng.

Pasar Ramadhan gratis tersebut dimotori oleh pemilik dan pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar yang berlokasi di Dusun Buttu, Desa Laiyolo, Kecamatan Bontosikuyu.

Pemilik dan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar, H. Ali Gandong menuturkan, "Lokasi Pasar Ramadhan ini kita persiapkan gratis untuk pedagang kaki lima (PKL) yang ingin menggelar lapak menu buka dan sahur," jelas Ali kepada awak media, Minggu (10/4/22) sore.

Senada dengan Pengasuh Pondok Pesantren Nur Ali Selayar, Ketua panitia pelaksana, Nur Achmad yang dikonfirmasi wartawan pada Minggu (10/4/22) mengutarakan, "Pedagang takjil yang ingin menggelar lapak, tinggal datang ke lokasi dengan membawa meja, dan kelengkapan lapak lainnya tanpa dipungut biaya sepeser rupiah pun," pungkasnya. (Andi Fadly Daeng Biritta)

Editor : Js