Header Ads Widget

PHBG GKI Syaloom Klademak Hiasi Taman Paskah

Foto : Taman Salib Kota Sorong. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Panitia Hari Besar Gerejawi (PHBG) GKI Syaloom Klademak Kota Sorong patut diberi acungan jempol, dimana panitia terus bekerja untuk memikul tugas yang dipercayakan oleh PHMJ GKI Syaloom Klademak dalam hal ini Pdt. Jeane Haurissa Fonataba, S.Th., M.Si.

Ketua Panitia Hari Besar Gerejawi GKI Syaloom Klademak Patric Serlalowy ketika dikonfirmasi media ini ditengah-tengah menghiasi taman paskah, Kamis (14/4/22) mengatakan, mendirikan taman paskah merupakan kesepakatan bersama oleh seluruh panitia, kemudian dikerjakan, dibersihkan selanjutnya pendirian Salib seperti Salib di gunung golgota.

"Pembuatan taman paskah yang didalamnya pendirian Salib merupakan tugas kami panitia untuk menyemarakkan peristiwa kematian Yesus Kristus yang dinamai Jumat Agung," ujarnya.

Dikatakan Patric Serlalowy, letak taman Salib yang terletak di pinggir jalan ditengah Kota Sorong, betul-betul dibuat sebaik mungkin selain moment paskah juga dapat dimanfaatkan warga Kota Sorong dan warga yang lain menjadi wisata religi yang bisa berfoto ria siang dan malam.

"Taman paskah ini terang pada waktu malam karena kami sudah memasang lampu hias agar bisa diabadikan foto bagi yang menggunakannya," pungkas Patric.

Patrik Serlalowy mengimbau kepada seluruh warga Kota Sorong agar sama-sama menjaga taman paskah tersebut dimana saja ada pendirian taman di seantero Kota Sorong. (Jos)

Editor : Js