Header Ads Widget

DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Gelar Muscab

Foto : Acara Muscab Partai Demokrat se-Provinsi Papua Barat. (dok/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Musyawarah Cabang (Muscab) IV Partai Demokrat se-Provinsi Papua Barat resmi dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Kepala BP OKK Herman Khaeron dipusatkan di Kota Sorong melalui virtual, Sabtu (11/6/22) bertempat di Relich Panorama Hotel Kota Sorong.

Hadir dalam Muscab IV di 13 DPC Partai Demokrat se-Papua Barat tersebut dihadiri oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua Barat Abdul Faris Umlati serta sejumlah pimpinan daerah se-Sorong Raya dan para kader, angota Demokrat yang ikut dalam musyawarah cabang dari 13 Kabupaten dan Kota se-Papua Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat Andul Faris Umlati dalam sambutannya mengajak seluruh kader Partai Demokrat harus bekerja secara profesional dan loyalitas terhadap partai.

Adapun acara musyawarah cabang di tubuh Partai Demokrat Papua Barat, telah melalui seluruh tahapan penjaringan bakal calon sesuai ketentuan partai dimana sebanyak 26 kader dari 13 Kabupaten dan Kota telah mendaftar dalam penjaringan Ketua DPC Demokrat.

Tujuan utama digelar muscab selain melakukan penjaringan untuk duduk sebagai ketua DPC, juga bertujuan untuk menjalankan roda organisasi dan kerja partai dalam melaksanakan tahapan pemilihan legislatif dsn verifikasi partai.

Olehnya, kata Abdul Faris Umlati dengan sapaan akrap AFU, dalam muscab IV yang terselenggara di 13 Kabupaten/Kota se-Provinsi Papua Barat, "Tidak ada istilah kalah menang, semua menang untuk kepentingan partai, siapapun yang terpilih menjadi ketua di DPC, harus didukung karena semua pemenangnya," kata AFU.

"Bagi kader Partai Demokrat yang terpilih, harus merangkul anggota untuk sama sama membesarkan partai mulai dari DPD, DPC hingga DPAC, bergandengan tangan untuk memenangkan partai demokrat dalam pemilu Presiden Tahun 2024 nanti," tegas Ketua DPD Partai Demokrat Papua Barat itu.

Acara muscab Partai Demokrat yang dibuka sekjen DPP Demokrat Teuku Riefky secara virtual, mengucapkan selamat dan sukses atas terselanggaranya muscab IV  yang diikuti 13 Kabupaten dan Kota se-Papua Barat. (Jos)

Editor : Js