Header Ads Widget

Turnamen Sepak Bola Apkasindo Resmi Dibuka Bupati Rohil

Foto : Mewakili Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rokan Hilir, H. Muhammad Rusli S memberikan tendangan pertama dalam pembukaan turnamen sepak bola yang diselenggarakan oleh Apkasindo Rohil. (dok/hum)

Rohil, JejakSiber.com - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rokan Hilir, H. Muhammad Rusli S secara resmi membuka turnamen Sepakbola tahun 2022 yang diselenggarakan Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Kabupaten Rohil, Sabtu (25/6/22).

Turnamen yang digelar Apkasindo tersebut dilaksanakan di Paket B, Desa Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir.

Melalui Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Bupati Rohil mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menurutnya, dengan acara oven turnamen Apkasindo ini, bisa mencari bibit dan bakat anak muda di Desa Gelara, Kecamatan Bagan Sinembah.

"Dengan mengucapkan Bismillahhirohmanirohim, acara oven turnamen sepak bola Apkasindo Tahun 2022 secara resmi saya buka," ujar  Rusli saat memberikan kata sambutannya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Apkasindo Kabupaten Rokan Hilir, Tommi Sihombing menjelaskan bahwa dalam turnamen tersebut, para peserta memperebutkan hadiah utama berupa piala dari Apkasindo dan hadiah pembinaan.

"Acara ini juga bekerjasama dengan Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah, dan sekaligus mencari bibit muda yamg berbakat dan berpotensial dalam bermain sepak bola untuk masa yang akan datang," ucap Tommi Sihombing.

Pada kesempatan itu, Tommi Sihombing juga berharap agar para peserta turnamen dapat bertanding dengan sportif dan bermain secara profesional.

"Semoga dengan kegiatan turnamen sepak bola Apkasindo ini, bisa memberi semangat, motivasi dan mencari bibit muda yang berpotensi di Kabupaten Rohil, khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah Desa Gelora ini," pungkasnya.

Dalam pembukaan turnamen tersebut, turut hadir Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Rohil, Camat Bagan Sinembah, Drs. Ahmad Atin, Camat Basira, Drs. Bajuri S, S.Pd., Datuk Penghulu Gelora, Ngatijan, Sekdes Desa Gelora, Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Rohil beserta jajaran pengurus dan anggota, Ketua Karang Taruna Bagan Sinembah, Randi Sinaga, Bhabinkamtibmas Desa Gelora, Babinsa Desa Gelora, Tokoh Masyarakat Desa Gelora, Tokoh Agama Desa Gelora, Kadus, Ketua RT/RW serta Pemuda yang ada di Desa Gelora. (Red)

Editor : Js