Header Ads Widget

Dukung Tugas PRCPB, Yonif Marinir 10/SBY Terima Bantuan Ambulance dari PT. BNI

Foto : Mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. BNI Cabang Batam, Yahya Marwazi yang diterima Danyonif Marinir 10/SBY, Letkol Mar Briand Prang secara simbolis. (dok/ist)

Batam, JejakSiber.com - Batalyon Infanteri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha mendapatkan bantuan program CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Batam.

Bantuan berupa satu unit mobil Ambulance tersebut diberikan dalam rangka program BNI berbagi untuk Klinik Pratama Yonif Marinir 10/SBY.

Mobil ambulance tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan Cabang PT. BNI Cabang Batam, Yahya Marwazi yang diterima Danyonif Marinir 10/SBY, Letkol Mar Briand Prang secara simbolis serta penandatanganan pakta integritas di Balai Prajurit Yonif Marinir 10/SBY, Barelang, Kota Batam, Selasa (23/8/22).

Pada kesempatan tersebut, Danyonif Marinir 10/SBY mengungkapkan, dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk itu, selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif Marinir 10/SBY.

"Terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk mendukung tugas tugas dari Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) Yonif Marinir 10/SBY dalam mengevakuasi warga masyarakat yang terkena dampak bencana," kata Briand Prang.

Brian Prang juga mengucapkan terima kasih sebagai penghargaan kepada PT. BNI Cabang Batam atas bantuan 1 unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Batalyon Infanteri Marinir 10/SBY.

"Bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat," pungkasnya.

Danyonif Marinir 10/SBY menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksmana TNI Yudo Margono, "Dalam menjaga kepercayaan Negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat bangsa dan Negara," tutup Briand Prang. (Roy)

Editor : Js