Header Ads Widget

Tepat Pada HUT Partai, Demokrat Resmikan Gedung Center dan Kantor Sekretariat Papua Barat

Foto : Peresmian Gedung Center dan Kantor Sekretariat Partai Demokrat. (dok/ist/Jos)

Sorong, JejakSiber.com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Tahun Partai Demokrat ditandai dengan peresmian Gedung Center Demokrat Kota Sorong dan Sekretariat yang beralamat di Jl. Basuki Rahcmat, Kota Sorong, Jumat (9/9/22).

Peresmian gedung center dan sekretariat Demokrat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Papua Barat, Addul Faris Umlati (AFU), dihadiri Forkopimda, unsur TNI-Polri, para kader Partai Demokrat di lima Kabupaten, satu Kota Sorong serta para simpatisan yang ada di Wilayah Provinsi Papua Barat.

Asisten satu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sorong membacakan amanat tertulis Penjabat Walikota Sorong, George Yarangga yang mengatakan bahwa kehadiran partai-partai politik yang memiliki integritas moral yang tinggi tidak hanya memperhatikan aspek pembangunan bidang politik, tetapi juga terhadap keberhasilan pembangunan bidang sosial, ekonomi, hankam, maupun budaya.

"Perjalanan Partai Demokrat telah mencapai keberhasilan yang sangat baik dan eksistensinya pun telah mencapai posisi signifikan dalam partai politik tanah air," katanya.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Papua Barat yang juga Bupati Raja Ampat itu mengatakan, peresmian Gedung Center Demokrat di Kota Sorong dan Sekretariat DPC Kota Sorong tersebut bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun ke-21 Partai Demokrat tepatnya 9 September 2022.

"Bertepatan juga tanggal 9 September adalah tanggal kelahiran Presiden ke enam, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)," kata Abdul Faris yang dikenal dengan sapaan AFU itu 

AFU juga menjelaskan, dengan adanya Demokrat Center Papua Barat di Kota Sorong, merupakan hal yang nyata sebagai ajang untuk mengkonsolidasi dan melakukan kerja politik Partai Demokrat untuk meraih dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Tahun 2024 mendatang.

"Peresmian gedung ini memiliki makna tersendiri, sebab bertepatan dengan hari ulang Tahun mantan Presiden ke enam Susilo Bambang Yudhoyono, dan gedung ini juga menjadi sentral pergerakan Demokrat, bekerja untuk kepentingan masyarakat di wilayah Papua Barat," pungkasnya.

Peringatan HUT Partai Demokrat dan peresmian gedung Demokrat Center serta Kantor Sekretariat itu ditandai dengan pemberian hadiah mulai dari hadiah door price juga hadiah utama mesin suci dan puluhan hadiah utama kedua yaitu telivisi layar tipis ukuran 23". (Jos)

Editor : Js