Header Ads Widget

Audiensi Pemuda Katolik Komcab Batam Disambut Baik Oleh Ketua DPRD Kota Batam

Foto : Audiensi Pemuda Katolik disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam di ruang kerjanya. (dok/ist/Pk)

Batam, JejakSiber.com - Jajaran pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kota Batam  melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, S.H., M.H. yang akrab disapa Cak Nur, Rabu (26/10/22).

Audiensi tersebut disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Batam di ruang kerjanya dan berlangsung dengan suasana hangat sembari mengulas agenda pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Batam periode 2022-2025 yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (29/10/22) nanti di Best Western Hotel, Batam.

Herman Simbolon selaku penasehat awam Pemuda Katolik Komisariat Daerah Provinsi Kepri mengawali perbincangan dengan memperkenalkan peserta yang hadir dan menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut.

"Terimakasih sebelumnya atas kesediaan waktu dan tempat yang bapak berikan kepada kami untuk bersilaturahmi secara langsung, disini juga kami menyampaikan undangan khusus kepada Ketua DPRD Kota Batam untuk berkenan hadir di acara pelantikan pengurus Pemuda Katolik Komcab Batam nanti," ujar Herman Simbolon.

Pada kesempatan itu, Nimrod Siahaan selaku Ketua Pemuda Katolik Komcab Batam terpilih yang nantinya akan dilantik juga mengucapkan terima kasih sembari menyerahkan proposal kegiatan.

"Kita tetap mengharapkan dukungan doa maupun materi dari Bapak Ketua DPRD Kota Batam demi kelancaran acara yang akan di gelar nanti," ucap Nimrod Siahaan sembari tersenyum.

Menanggapi hal itu, Nuryanto mengucapan terima kasih atas kunjungan dan sudah mengundang Ketua DPRD Kota Batam ke acara pelantikan Pengurus Pemuda Katolik Komcab Batam.

"Tapi, sebelumnya saya meminta maaf kepada rekan-rekan Pemuda Katolik, karena saya tidak bisa hadir, lantaran sudah ada jadwal di luar Kota Batam pada tanggal yang sama," kata Cak Nur di tengah perbincangan hangat itu.

Disela-sela diskusi ringan tersebut, Cak Nur juga memberikan apresiasi dan dukungan melalui rekaman video sebagai kata sambutan sekaligus sedikit arahan dari Ketua DPRD Kota Batam kepada Pengurus Pemuda Katolik Komcab Batam yang akan di lantik nanti.

"Tentunya dengan harapan untuk memajukan Kota Batam yang cinta damai dan toleransi antar umat beragama, pada prinsipnya, jika kita orang baik maka lakukanlah yang terbaik untuk kepentingan bersama, seperti di bidang keagamaan maupun di bidang lainnya yang ada di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Batam," pungkas Ketua DPRD Kota Batam itu.

Dalam audiensi tersebut, turut hadir Penasehat awam Pemuda Katolik Komda Kepri, Herman Simbolon, Penasehat awam Pemuda Katolik Komcab Batam, Julius Jhoni, Ketua terpilih Pemuda Katolik Komcab Batam, Nimrod Siahaan serta beberapa jajaran pengurus, yakni Naro Situmorang, Marnala Simanjuntak, Yoseph Dipo Santoso, Laurensius Yarto Budi, Brema Bastanta, dan Saudara Suali. (Red)

Editor : Js