Header Ads Widget

Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Gus Huda Sulistio Diskusi Bersama Tim

Foto : Dukung Prabowo di Pilpres 2024, Gus Huda Sulistio melaksanakan diskusi ringan bersama tim. (dok/ist/Rs)

Bekasi, JejakSiber.com - Sinergiritas dan solidaritas team relawan koalisi pendukung Prabowo Kota Bekasi, Jawa Barat yang dipimpin juru bicara koalisi organisasi relawan Prabowo dari kalangan pejabat Pemda yaitu Kadin Kota Bekasi, Gus Huda Sulistio, S.T. mengadakan diskusi ringan bersama beberapa tim di Cafe Excelso, Mall Summercon, Bekasi, Kamis (26/10/23).

Saat berbincang-bincang dengan awak media ini, Gus Huda Sulistio mengatakan bahwa dia ingin maju pada Pilkada sebagai Walikota Kota Bekasi periode 2024-2028 mendatang.

"Kita akan berkolaborasi turun tangan ke wilayah di beberapa Kecamatan dalam mendulang suara di Pilpres 2024 mendatang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran serta mohon doa dukungan," ujar Gus Huda.

Gus Huda Sulistio yang merupakan tokoh pergerakan di kalangan muda itu meyakini bahwa pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan masa kepemimpinan Joko Widodo adalah pasangan Prabowo-Gibran.

"Prabowo-Gibran adalah pasangan yang sangat serasi dan tentunya akan melanjutkan segala program program pembangunan yang sudah dimulai oleh Bapak Presiden Jokowi, bahkan sudah banyak yang selesai," pungkasnya.

Dalam diskusi ringan yang berlangsung di Cafe Excelso Mall Summercon itu guna merapatkan barisan bersama tim pendukung Prabowo dan menciptakan hubungan silaturahmi demi tercapainya tujuan memenangkan Prabowo-Gibran. (Ranto)

Editor : Js