Header Ads Widget

Duo Boru Hutabarat Caleg Gerindra Sumut Gelar Baksos di Medan Tuntungan

Foto : Duo Boru Hutabarat Caleg Gerindra Sumut menggelar kegiatan baksos di Medan Tuntungan. (dok/ist/Ss)

Medan, JejakSiber.com - Warga peduli kesehatan dan kemanusiaan, duo Srikandi Hutabarat yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Partai Gerindra Sumut, yakni Inggrid Helina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat, S.H., M.Kn. kembali mengadakan kegiatan sosial.

Inggrid Herlina Hutabarat sendiri merupakan Caleg Partai Gerindra Dapil Sumut 2 Medan B meliputi Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Baru, Medan Petisah, Medan Selayang, Medan Tuntungan, dan Medan Sunggal.

Dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat yang maju dari Dapil V meliputi Medan Polonia, Medan Maimun, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Tuntungan, dan Medan Johor itu menggelar pengobatan gratis dan bantuan sosial (Bansos) untuk 178 orang warga yang ada di wilayah Jalan Palas Raya Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Rabu (25/10/23).

Warga setempat terlihat sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut. Aksi peduli kesehatan ini dilakukan untuk menjelaskan pemeriksaan kesehatan dan ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat.

"Kami hadir tidak memberikan janji, tapi bukti," kata Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat.

Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat yang dibesarkan asli warga Kota Medan ini menegaskan, dirinya tidak akan mengumbar janji.

"Tidak akan keluar dari mulut saya janji ini itu agar dipilih, tapi yakinlah, ketika Tuhan mentakdirkan saya jadi dewan, saya komitmen akan melaksanakan fungsi dewan untuk masyarakat," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Inggrid Herlina Hutabarat dan Irene Shinta Uli Inda Hutabarat juga meminta dukungan, memilih dan mendoakan agar Bapak Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024 mendatang dan dua Srikandi Caleg DPRD Partai Gerindra Sumut itu juga memberikan edukasi politik bersih.

"Bertarung sebagai Caleg dan berkompetisi dengan figur lain, baik dari internal maupun Parpol lain, tidak berarti harus saling menjatuhkan atau menjelekkan," imbuhnya.

Ditegaskannya pula, berpolitik harus dilandasi niat baik untuk menebar manfaat positif kepada umat masyarakat. (Ss)

Editor : Js